Amanda Manopo Bikin Heboh, Resleting Celananya Terbuka saat Main di Sinetron Ikatan Cinta

Infoseleb.id- Pesinetron Amanda Manopo kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya, video viral saat resleting celana Amanda Manopo terbuka lebar. Hal ini terjadi, saat Amanda Manopo bermain di sinetron Ikatan Cinta.

Pada adegan ini, Amanda Manopo terlihat mengobrol dengan Surya Saputra dan Natahsa Dewanti di sebuah rumah sakit. Dengan memasang ekspresi khawatir dan cemas, Amanda beberapa kali bolak-balik di rumah sakit.

Saat hendak duduk di samping Surya Saputra, celana Amanda Manopo justru membuat salah fokus. Ternyata, aktris cantik ini lupa menutup resleting celana yang tengah dipakainya. Alhasil, resleting yang tidak ditutup itu tertangkap jelas di kamera.

Untungnya, Amanda Manopo mengenakan kemeja cukup panjang dan dimasukkan ke dalam celana. Sehingga, resleting yang tidak tertutup itu hanya memperlihatkan kemeja Amanda Manopo.

Fokus ditanda panahnya pas detik2 terakhirnya. Hayok siapa di sini yg nonton semalam,” begitu tulisan pemilik akun TikTok @sandiku_12 yang diunggah ulang akun gosip @mak_inpoh pada Jumat, 30 April 2021.

Netizen pun salah fokus dan memperhatikan resleting celana Amanda Manopo yang tidak tertutup. Tak sedikit pula yang mengaku terhibur karena kesalahan salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta tersebut.

“Wkwkwk kebuka gitu ndin. Gak bisa diedit lagi,” komentar netizen.

“Positif thinking aja min, siapa tau emang modelnya begono,” sahut yang lain.

“Ada yg lupa nutup resletingnya,” tulis warganet.

“Ketawanya nular bangetlah woii,” sambung berikutnya.

“Pas nonton emang langsung neguh, kasian andin bukannya di zoom kek ke muka aja,” timpal netter.

“Kemarin aku nonton ga ngeliat sampe situ. Netijen fokus amat yak,” sahut selanjutnya.

“Cantik2 pikun oalah ndin ndin,” kata yang lain.

”Dikasih bonus pada cerewet aja nih netizen,” timpal netizen.

Namun sayang hingga kini Amanda Manopo tidak menanggapi insiden resleting celananya yang terbuka. Amanda Manopo justru menyinggung syuting sinetron Ikatan Cinta yang kejar tayang sehingga beberapa kesalahan bisa saja terjadi.