Jadi Bintang Tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Aldi Taher Terima Honor Rp 3,5 Juta

infoseleb.id- Aldi Taher akhirnya menjadi bintang tamu dalam video podcast Deddy Corbuzier. Dalam video itu, selain Aldy juga ada Dinar Candy yang turut menjadi bintang tamu.

Pada video podcast yang berjudul ‘MAKSIAT LOE MAKSIAT LOE ‼ – DINAR CANDY – ALDI TAHER -Deddy Corbuzier Podcast’ ada salah satu momen saat Dinar Candy memberikan bayaran Rp3,5 juta sebagai upah Aldi menjadi bintang tamu. Bagaimana momen itu bisa terjadi? Berikut artikelnya.

Aldi Taher yang sempat menyinggung soal video Deddy Corbuzier bersama dengan Dinar Candy akhirnya diundang langsung dalam video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam video itu, Deddy menanyakan berbagai hal kepada Aldi Taher salah satunya saat mantan suami Dewi Perssik itu menganggap kontennya dengan Dinar Candy sebagai maksiat.

Selain itu, Deddy juga menyinggung Aldi yang sering menandai beberapa acara televisi dan para produser untuk bisa diundang secara langsung. Hal itu diakui Aldi sebagai strategi untuk bisa membeli segala keperluan anak.

“Udah berhasil belom dipanggil ke televisi?” tanya Deddy.

“Kan gue udah bilang dari dulu udah sering dipanggil TV,” jawab Aldi.

“Kan lo bilang butuh duit buat beli popok bayi, susu,” lanjut Deddy.

“Butuh duit buat popok bayi,” jawab Aldi.

Ternyata saat membahas mengenai hal itu, Aldi Taher mengungkapkan bayarannya menjadi bintang tamu dalam podcast. Ia mengaku dibayar Rp3,5 juta untuk hadir dan menjadi bintang tamu.

“Alhamdulillah hari ini gue dibayar 3 juta 500,” kata Aldi.

Usai Aldi Taher mengungkapkan bayarannya, Deddy Corbuzier langsung meminta Dinar Candy untuk menyerahkan uang secara cash.

“Dinar bayarin Dinar,” kata Deddy.

Aldi Taher sempat menolak dan menyampaikan jika bayaran itu seharusnya diberikan oleh produser dari podcast milik Deddy Corbuzier. Tetapi, Dinar Candy bersikukuh untuk tetap membayar Aldi Taher.

“Enggak, emang aku aja katanya yang bayar,” kata Dinar Candy.

“Boleh boleh gue mah gak munafik. Alhamdulillah, cash ya, alhamdulillah,” kata Aldi sambil menerima amplop.

“Iya dari aku” ucap Dinar setelah memberikan amplop berwarna coklat.

sumber: intipseleb.com