Anang Hermansyah Ternyata Takut Disuntik, Sampai Teriak-teriak

infoseleb.id- Anang Hermansyah dan Ashanty telah mengikuti uji klinis Vaksin Nusantara. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Ashanty.

“Alhamdulillah udah selesai Vaksin.. uji klinis vaksin nusantara.. semoga kita selalu diberi kesehatan.. terima kasih Dr Terawan sudah memberi kesempatan buat kita, khususnya aku yg punya autoimmune jadi harus ekstra cari yg aman ananghijau azriel_hermansyah,” tulis Ashanty, Sabtu (24/4/2021).

Ada sebuah momen unik yang terekam kamera ketika Anang Hermansyah dan Ashanty divaksin. Siapa sangka, ternyata Anang Hermansyah ketakutan saat hendak disuntik oleh Dokter Terawan.

“Ketakutan… Hahahahaha,” ujar Ashanty saat merekam momen ketika Anang Hermansyah disuntik Dokter Terawan.

Anang Hermansyah pun berteriak dan tak bisa diam. Badannya bergerak tanpa arah, meski ia sudah dalam posisi duduk dan siap disuntik.

“Wedi pak. Pak wedi pak. Sumpah wedi pak. Janc****. Aduh (Takut pak, sumpah takut. Sial. aduh),” kata Anang Hermansyah sambil mengentakkan kakinya berulang kali.

“Yo wis ora opo-opo (ya sudah tidak apa-apa),” ujar Dokter Terawan.

Orang-orang yang ada di dalam ruangan itu langsung tertawa melihat tingkah kocak Anang Hermansyah. Sementara, Ashanty meminta Anang Hermansyah untuk diam. “Bismillah yang harus diem yang,” respons Ashanty.

sumber: matamata.com