Nyinyiri Sule, Nenek Nathalie Holscher Minta Maaf

infoseleb.id- Akhir-akhir ini, kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher ramai diperbincangkan oleh publik. Keduanya dikabarkan sedang cekcok, hingga Nathalie akhirnya memilih untuk keluar dari rumah Sule.

Nenek Nathalie, Hetty Holscher, sempat buka suara mengenai kisruh rumah tangga sang cucu dan Sule. Ia memaparkan berbagai hal, termasuk dari Sule yang kerap bertindak dan berbicara kasar pada Nathalie.

Sule pun akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan nenek Nathalie Holscher. Ia mengaku, sang nenek pada akhirnya meminta maaf pada Sule, karena merasa sudah menyinggung.

“Saya enggak masalah, saya bilang ke oma yang Belanda, saya maafkan. Mereka minta maaf ‘kan,” ungkap Sule saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4).

Namun, menurut Sule, kini nasi sudah jadi bubur. Karena, perkataan nenek Nathalie sudah telanjur sampai ke telinga keluarga dan kerabatnya.

“Tapi, kan saya punya saudara dan belum tentu mereka (bisa memaafkan). Nah, itu tugas saya di sini, memberi pengertian ke mereka, ke anak-anak, ke saudara, ke kerabat, teman-teman semua,” kata pelawak bernama asli Entis Sutisna itu.

“Karena setiap pagi itu WhatsApp saya ramai terus dan gimana saya mau jelasinnya? Saya cuma bisa tenangin, ini bulan suci Ramadhan, jangan sampai terpancing, jangan kisruh, rame gitu. Saya mencoba melakukan itu lah,” sambungnya.

Sule pun mengaku, hingga sekarang ia masih terus berkomunikasi dengan Nathalie Holscher melalui telepon dan pesan singkat. Ia harap, komunikasi yang dijalin bisa berakhir baik dan Nathalie pun mau pulang ke rumah.

“Tadi sudah teleponan sama istri dan ada kemungkinanlah insya Allah, ketemulah,” tuturnya.

Sule dan Nathalie Holscher menikah sejak November 2020. Kini, di tengah masalah rumah tangga yang terjadi, ada kabar bahwa Nathalie sedang mengandung 5 minggu buah cintanya dengan Sule.

sumber: kumparan.com