Luna Maya Pernah Bokek, Saldo Rekening Rp 89 Ribu, Deddy Corbuzier: Telpon Om Dong

infoseleb.id- Karier Luna Maya tampaknya memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, Luna Maya diketahui memiliki bisnis yang mampu menambah pundi-pundi rupiahnya.

Tak heran apabila Luna Maya dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang bergelimang harta. Namun, Luna Maya juga pernah merasakan karier yang sedang jatuh-jatuhnya, hingga dia tak memiliki uang lagi.

Padahal, Luna Maya sudah melalang buana di dunia hiburan Tanah Air sejak muda. Berawal dari dunia model, Luna Maya merambah di dunia akting dan presenter hingga tarik suara.

Selain itu, Luna Maya juga menggeluti bidang lain di luar dunia hiburan. Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis, mulai dari kuliner hingga jasa penyewaan vila dan hotel.

Tak tanggung-tanggung, Luna bahkan diketahui memiliki beberapa vila di Bali dengan fasilitas lengkap dan mewah.

Salah satunya, vila yang terletak di kawasan Canggu, Kuta Utara, Pulau Dewata Bali dengan perpaduan konsep tradisional Bali dan modern.

Meskipun usahanya berceceran sana-sini, kini pengakuan Luna Maya sempat membuat Deddy Corbuzier syok.

Hal itu terekam dalam YouTube Luna Maya, pada Jumat (24/7/2020). Ya, pada kesempatan itu, mulanya Luna berusaha untuk untuk menguak apakah Deddy pernah merasakan tak memiliki uang.

“Pernah jumlah saldo gue, sudah terkenal ya, saldo gue cuma ada Rp 10 juta lah,” jawab Deddy Corbuzier. Mendengar jawaban Deddy, Luna Maya pun mengaku nominal tersebut tidak bisa dikategorikan sedang bokek.

Luna Maya bahkan mengaku dia pernah memiliki saldo yang lebih kecil dari milik Deddy Corbuzier.

“Ihh gue dong Rp 89 ribu,” sahut Luna Maya.

Mengetahui hal tersebut Deddy Corbuzier pun terkekeh seolah tak pecaya.

“Serius? Nggak mungkin. Sudah terkenal belum? Haha kenapa?” tanya Deddy Corbuzier.

“Serius, sudah (terkenal). Transfer-transfer, yang terakhir kok nggak cukup saldo. Pas gue cek Rp 89 ribu. Kemarin Ayu Dewi Rp 4 ribu, ini juga orang kaya,” jawab Luna Maya.

Setelahnya, Deddy Corbuzier mencoba menggoda Luna Maya.

“Anda kalau saldonya Rp 89 ribu telepon om dong haha,” goda Deddy Corbuzier.

“Ya om, nanti aku telepon ya om, pokoknya om senang,” kata Luna Maya sembari tertawa.

sumber: grid.id