Foto Sule Lenyap dari Instagram Nathalie Holscher

infoseleb.id- Nathalie Holscher tengah menyita perhatian. Sebabnya, perempuan berusia 28 tahun tersebut menghapus foto-foto maupun video sang suami, komedian Sule, di akun Instagram pribadinya.

Foto pernikahan mereka pun turut lenyap dari akun Instagram Nathalie Holscher. Kini, tersisa potret maupun video yang memperlihatkan dirinya sendiri, bersama teman, dan bersama Ferdinand Ardyansyah, anak bungsu Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Selain menghapus foto-foto dan video Sule, Nathalie Holscher mengunggah potretnya yang tampak sedang menangis melalui Instagram Story. Di foto itu, terlihat jelas air matanya berjatuhan ke pipi.

“Kuat,” tulis Nathalie Holscher pada unggahan Instagram Story tersebut.
Tak sampai di situ. Nathalie Holscher juga diduga mengungkapkan isi hati melalui unggahan Instagram Story berikutnya.

“Enough is enough. I’m done!” tulisnya.

Netizen pun sontak bertanya-tanya apa yang sedang terjadi dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Mereka mengait-ngaitkan dihapusnya foto-foto Sule dengan unggahan Instagram Story Nathalie.

“Bunda kenapa ya status IG-nya begitu, terus foto sama Kang Sule enggak ada? Semoga baik-baik aja yaa,” tulis akun @wt_he***.

“Kenapa fotonya sama Sule sudah dihapus… Apa ada hubungan sama Story-nya yang nangis?” tulis akun @putra_hutagalun***.
Beberapa netizen menduga keluarga Nathalie Holscher dan Sule tengah bermasalah.

“Sepertinya keluarga Sule lagi enggak baik-baik,” tulis akun @nuranisahpulunga***

“Liat status Mputs juga kangen mamahnya… Semoga baik-baik aja yaa keluarga ini,” tulis akun @tegeje***.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya menduga ini hanyalah trik marketing.

“Kalau sudah masuk Lamtur ingak trik marketing kek Vanessa dan Bibi. Kan Bunda mau keluarin lagu guys. Enggak mungkin Bunda ini ninggalin Sule karena baru beli mobil, belum lagi tanggung jawab Bunda sama adek-adeknya,” tulis akun @rerenagitahasib***.

sumber: kumparan.com