Sebut Suara Siti Badriah Jelek, Lesti Kejora Minta Maaf

infoseleb.id- Lesti Kejora akhirnya buka suara atas pernyataannya mengenai Siti Badriah memiliki suara terjelek dari beberapa penyanyi dangdut dalam konten YouTube Boy William. Lesti menyatakan dirinya tidak bermaksud menyakiti perasaan Siti Badriah.

Dalam klarifikasinya, Lesti Kejora mengaku telah mengenal dekat Siti Badriah sebelum kontroversi pernyataannya viral. Seperti apa klarifikasi Lesti Kejora?

Siti Badriah melayangkan protes atas pernyataan Lesti Kejora di konten YouTube Boy William yang menyebutnya sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek. Protes Siti Badriah pun ditanggapi oleh Boy William yang meminta maaf.

Seiring berjalannya waktu, Lesti Kejora akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada Siti Badriah. Melalui Instagram Story, ia meminta maaf atas ucapannya yang telah menyinggung dan menyakiti hati pihak Siti Badriah.

“Assalamualaikum teman-teman semua. Hari ini, dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten dede dengan kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” tulis Lesti Kejora.

Lesti Kejora kemudian menekankan permintaan maafnya kepada Siti Badriah. Ia beralasan tidak bermaksud untuk tidak menghargai Siti Badriah yang juga merupakan rekan seprofesinya. Lalu, perempuan berusia 21 tahun itu mengaku mengenal Siti Badriah secara dekat.

“Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede, apalagi dede juga mengenal baik teteh Siti secara personal,” sambungnya.

Lesti Kejora berharap kesalahan dirinya yang menyebut Siti Badriah sebagai penyanyi dengan suara terjelek dapat menjadi pelajaran yang bisa diambil hikmahnya. Kemudian, Lesti secara khusus menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar penyanyi yang akrab disapa Sibad itu.

“Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang dede bisa ambil hikmahnya untuk ke depan. Sekali lagi dede minta maaf kepada teteh Siti Badriah, keluarga, dan semua fans yang menyayangi teteh Siti Badriah,” ungkap Lesti Kejora.

Klarifikasi Lesti Kejora ditutup dengan permintaan maaf secara lahir dan batin karena menyambut bulan suci Ramadan. Ia meminta maaf kepada semua orang jika pernah merasa tersinggung dan disakiti oleh Lesti Kejora.

“Besok Insyaallah kita akan memasuki Bulan Ramadan, dalam kesempatan ini dede juga memohon maaf kepada piuhak2 yang mungkin dede pernah menyinggung atau melakukan kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Namun, permintaan maaf Lesti Kejora belum ditanggapi oleh Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin. Saat Boy William memberikan klarifikasi beberapa jam sebelum Lesti, Sibad dan Krisjiana mengunggah ulang unggahan Boy dan memberikan apresiasi.

“Thank u Bro! Really Appreciated,” balas Krisjiana Baharudin, suami Siti Badriah.
“Sama-sama bro,” jawab Boy William.

sumber: intipseleb.com