Kelakuan Aldi Taher Ngedit Foto Deddy Corbuzier, Netizen: Leher Aldi Taher Ada Bekas Cupang

infoseleb.id- Aldi Taher kembali berulah di media sosial, kali ini mantan suami dari Dewi Perssik itu kembali ‘mencolek’ Deddy Corbuzier.

Sebelumnya pria yang memiliki tubuh atletis itu mengunggah sebuah foto dirinya dengan pose andalan dan background warna hijau. Lewat caption foto tersebut, Deddy sendiri meminta kepada siapapun untuk mengedit background dari potret tersebut.

“Tolong… Editin Background….(Katanya jaman skrg ABG suka caption gini..),” tulis Deddy lewat akun IG @mastercorbuzier seperti dikutip JagoDangdut.

Hasilnya beberapa foto berhasil diedit dengan cukup bagus seperti layaknya sebuah poster film Hollywood.

Melihat unggahan tersebut, Aldi Taher pun ternyata ikut mengedit foto Deddy Corbuzier tersebut. Namun bukan background yang ia edit.

Hasil editan Aldi Taher (instagram)

Aldi Taher malah menambahkan foto dirinya yang seolah sedang mencium bagian pipi Deddy. Ia juga menambahkan tulisan seperti “Deddy Corbuzier i love you somad deddy corbuzier tetap cemunguts”.

“aku cuma bisa edit backgroundnya gini bro @mastercorbuzier hasratku menggelora, #BISMILLAH_calling_alditaher_Shoting_sinetron_lagi #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_postingBARAKALLAH #STOP_posting_maksiat,” tulis akun @alditaher.official.

Hingga berita ini diturunkan, Deddy Corbuzier belum juga menanggapi aksi Aldi Taher tersebut. Aldi malah mendapat berbagai respon dari netizen.

“auto fokus kelehernya aldi taher dong, ada cupang wkwk,” @dapoercemilan.pku.

“2021 Her,,asah skill, perbanyak kemampuan, jadi ga ngemis ngemis,” @saulberenson88.

“Dih LEHER NYA ADA BEKAS CUPANGAN WKWK,” @indraromi77.

sumber: jagodangdut.com