Dewi Perssik dapat DM Instagram dari Pria Beristri, Kirim Foto Kemaluan Hingga Diancam Gangbang

infoseleb.id- Dewi Perssik bongkar pesan netizen yang berbunyi tak sopan kepadanya. Selain terima foto kemaluan, sang biduan dapat ancaman menyeramkan.

Dengan nekat, netizen tersebut ingin gangbang Depe.

Beberapa waktu lalu, pelantun lagu ‘Mimpi Manis’ mengungkap hal tak senonoh yang dilakukan oleh beberapa netizen melalui media sosial Instagram.

Satu diantaranya mengirimkan foto kelamin melalui Direct Message (DM). Depe juga mendapat ancaman gangbang alias dipakai ramai-ramai. Tentu saja, sang biduan dibuat sedih dan terusik akan pesan yang Ia terima.

Sempat block akun tersebut, nyatanya Depe tetap menemukan akun dengan nama yang sama.

Nah ini orang soalnya saling saling udah kelewatan, nge-DM terus, setiap aku lihat ngajakin ‘begituan’ terus di komen-komen udah aku block muncul lagi dengan nama yang sama gitu,” ujar Depe dikutip dari tayangan di Kanal YouTube, Hitz Infotainment beberapa waktu lalu.

Mengomentari foto kelamin yang Ia terima, Depe merasa jijik lantaran sang pria merupakan sosok yang sudah dewasa dan beristri.

“Kalau udah dewasa, berarti kan tandanya nggak waras, laki-laki pula, punya istri pula, gimana? Berarti kan, aduh jijik banget kan, nunjukin kemaluannya kayak begitu kan aduh ya ampun dikira gak geli ya,” seru Depe.

Dan yang tak kalah menyakitkan, tertera ancaman meniduri Depe secara ramai-ramai. Sang biduan sampai dibuat heran dengan pria yang tak menghargai perempuan.

“Terus sampai ngomong ayo kita boboin Dewi Persik rame-rame, coba itu bahasa apa gitu loh, itu bahasa dididik orang tuanya nggak? Saya tuh perempuan dan yang ngomong tuh laki-laki nggak pantes,” tutur Depe.

Kendati demikian, Depe belum memutuskan untuk tindak lanjut netizen tersebut. Bukan tak bisa dibawa ke jalur hukum, namun Ia menghindari komentar miring yang bakal diterima oleh keluarga.

“Saya tidak melapor ke kantor polisi bukan berarti saya apa namanya itu cuma ngomong doang. Karena keluarga saya tuh rata-rata polisi semua, nanti serba salah orang seperti saya saya lapor Allah mentang-mentang keluarganya polisi jadi dikit-dikit lapor dikit-dikit lapor gitu lah,” ungkap Depe.

Tapi, Depe menegaskan Ia ingat betul apa yang sudah dilontarkan. Mulai dari ancaman gangbang hingga komentar agar Depe menyusul almarhum sang ayah. Jika telah melewati batas, bukan hal mustahil bagi istri Angga Wijaya menempuh jalur hukum. Sebab, pesan dari mereka masuk dalam bentuk ancaman.

Tapi kan dengan cara dia pengin perkosa saya ramai-ramai dia dengan dia ingin membunuh saya biar saya meninggal kaya almarhum itu kan udah kaya pengancaman,” pungkasnya.

sumber: jagodangdut.com