Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polisi, Sule: Biasa Aja

infoseleb.id- Polemik antara suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule masih terus bergulir. Perseteruan ini terjadi karena memperebutkan harta warisan dari almarhum Lina. Beberapa waktu lalu Teddy melakukan segala cara untuk menjadi ahli waris dari harta istrinya. Bahkan Teddy pun meminta uang sebesar Rp500juta kepada Rizky Febian dan Putri Delina.

Rizky Febian mengaku akan mengabulkan permintaan Teddy, asalkan ayah tirinya itu mengembalikan aset miliknya yang dititipkan pada mendiang ibunya. Rizky Febian pun telah memberikan waktu, namun Teddy tak kunjung juga mengembalikan. Lalu terpaksa kakak dari Putri Delina ini melaporkan Teddy dengan dugaan penggelapan aset kepada pihak yang berwajib.

Aset tersebut merupakan milik Rizky Febian yang dititipkan kepada ibunya berupa tanah, rumah, kos, sampai mobil yang diduga mencapai miliaran rupiah dan kini berada di Teddy. Menariknya Sule pun tampak buka suara mengenai hal ini di channel YouTube milik Andre Taulany.

“Biasa aja, walaupun ada sebagian milik gua tapi udah bukan milik gua, itu punya anak-anak. Masalah dia mau gimana, ambil lagi atau masalah ke jalur hukum, terserah gimana,” ujar Sule.

Tak mau aambil pusing, suami dari Nathalie Holscher ini mengaku sudah menyerahkan harta tersebut ini kepada anak-anaknya. Bahkan Sule memasrahkan masalah itu kepada anaknya karena harta itu adalah milik keempat anaknya dari mendiang Lina.

“Gua nggak ‘ayo ayo’ nggak, santai aja. Yang penting anak-anak yang ngurus semua. Kalau anak-anak ayo gimana, ya hak anak-anak,” tandas Sule.

sumber: jagodangdut.com