Ayu Ting Ting Ngaku Baru Pertama Kali Makan Tempe, Netizen: Nggak Percaya, Dia Bukan Sultan dari Lahir

infoseleb.id- Artis sekaligus pedangdut Ayu Ting Ting kembali menuai sorotan. Bagaimana tidak, dia mengaku baru pertama kali makan tempe.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @nyinyir_update_official pada Jumat (19/3/2021).

Di situ, Ayu Ting Ting tampak memamerkan momen pertama kali menyantap tempe goreng. Pelantun Sambalado ini tidak menyangka rasa tempe sangat lezat.

“Baru kali ini bener-bener makan tempe. Ternyata enak banget. Ini buatan ayah. Ketagihan jadi makan tempe sekarang,” kata Ayu Ting Ting.

Janda satu ini sangat terkesan dengan masakan ayahnya, Abdul Rozak. Tapi Ayu Ting Ting tidak tahu apakah tempe goreng lainnya seenak buatan sang ayah atau tidak.

“Enak. Nggak tahu kalau yang lain. Sumpah enak banget buatan ayah,” sambungnya.

Tidak menunggu lama, video Ayu Ting Ting ini segera dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

Kebanyakan dari mereka mengaku tidak percaya bahwa ini menjadi kali pertama Ayu Ting Ting makan tempe goreng.

“Nggak percaya sih wkwkwk karena dia bukan sultan dari lahir masa iya nggak pernah makan tempe,” ujar @chikalrnza di kolom komentar.

“Mungkin doi sebelumnya emang kurang suka tempe kali terus pas kebetulan nyobain bikinan ayahnya jadi dari situ mulai suka kaya gue nggak makan nasi 4 tahun terus pas Covid belajar makan nasi lagi akhirnya jadi suka nasi,” timpal @cathy.queen_veg.

“Emang dulu segitu susahnya sampe nggak bisa beli tempe?” tambah @rachelnad_.

“Nggak percaya deh massa pertama kali makan tempe. Lo kemana aja emangnya?” imbuh @rima_nose17.

“Inget Bu ayu dulu sebelum terkenal makan cuma tempe sama sambel. Masa sudah terkenal bilang baru makan tempe,” sambung @gaylene_levana.

sumber: suara.com