Adu Akting dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Terlibat Adu Mulut

infoseleb.id- Vicky Prasetyo untuk pertama kalinya bermain film berjudul Bisikan Arwah Mantan. Dia beradu akting dengan mantan istrinya, Angel Lelga.

Saat proses syuting berlangsung, keduanya masih menjadi suami istri. Momen itu pun kini dikenang oleh Vicky Prasetyo.

Menurut Vicky Prasetyo, dia sering terlibat cekcok dengan Angel Lelga di lokasi syuting. Pemicunya gara-gara Angel Lelga cemburuan.

“Ya kan banyak maaf cantik-cantik gitu loh jadi kayak, giliran saya mendalami peran, salah, itu ya gitu-gitu lah (berantem) pokoknya,” ujar Vicky Prasetyo di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021).

Hanya saja pertengkaran itu tidak berlangsung lama. Setelah ribut, mereka biasanya langsung berbaikan.

“Ya gitu aja sih, tapi berantem besoknya udah baik lagi, gitu gitu aja,” jelasnya.

Sayangnya, hubungan mereka kini tak akur pasca bercerai. Film Bisikan Arwah Mantan itu pun tak bisa dinikmati bersama.

“Harusnya film ini kita bisa nikmati sama-sama,” kata Vicky Prasetyo

Dia masih berharap bisa duduk bersama bareng Angel Lelga menikmati film tersebut. Tapi semuanya tidak akan mudah terwujud.

“Meskipun sekarang kita udah ya secara kenyataan kita sudah pisah, sudah begitu, ya tapikan secara hati mungkin tetap tertanam gitu loh,” lanjutnya.

Film bergenre horor komedi itu diproduksi pada 2018 ketika Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih menjadi suami istri. Karena terkendala pandemi Covid-19, film produksi I Pictures itu baru bisa tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (18/3/2021).

sumber: suara.com