Terungkap, Vicky Prasetyo dan Kalina Ternyata Nikah Siri

infoseleb.id- Belum seminggu nikah, pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sudah kembali memunculkan berita. Kalina akui baru nikah siri dengan Vicky Prasetyo.

Awalnya, kabar nikah siri mereka berembus karena tidak ada buku atau kartu nikah setelah akad nikah mereka pada Sabtu (13/3/2021). Dengan suara bergetar, Kalina Oktarani meminta izin untuk membuka semuanya kepada Vicky Prasetyo.

“Iya (nggak ada buku nikah),” jawab Vicky Prasetyo saat mengisi Brownis, Rabu (17/3/2021).

“Aku kasih tahu yang sebenarnya saja ya,” ucap Kalina Oktarani ke arah Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani pun langsung berubah menjadi murung. Suaranya bergetar menahan tangis.

“Bukan maksud menjelekan, kita sempat ditunda sebelumnya penundaan itu karena belum ada tanda tangan dari Papa. Memang Papa sudah kasih tanda tangan. Tapi, untuk dapatkan surat yang sudah ditandatangani Papa ada sesuatu yang harus kita kasih ke Papa jadi kayak barter,” ungkap Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani menahan tangis dan merasa sedih karena banyak oknum yang menyudutkan dan menyalahkan Vicky Prasetyo. Bahkan saat pernikahan mereka ditunda pada 21 Februari 2021 banyak yang mengatakan pernikahan mereka hanya rekayasa.

“Dan, semua orang di sini banyak banget yang nyalahin Mas Vicky. Demi Allah ini bukan salah beliau,” tegas Kalina Oktarani.

Adanya permintaan sang ayah yang belum bisa Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo penuhi. Meski surat untuk menunjuk wali nikah sudah sudah ditandatangani ayah Kalina Oktarani, surat tersebut belum bisa diambil oleh Vicky Prasetyo.

“Belum bisa kita penuhi (permintaan sang ayah). Akhirnya yang kita putuskan untuk itsbat nikah nantinya. Yang penting sekarang secara agama di mata Allah kita sah,” aku Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani mengatakan sang ayah sudah memberikan restu padanya untuk nikah dengan Vicky Prasetyo. Kalina Oktarani pada dua pernikahan sebelumnya dengan Deddy Corbuzier dan Hendrayan dilakukan secara resmi negara dan agama.

Akan tetapi, Kalina Oktarani menegaskan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo tulus ingin berumah tangga.

“Demi Allah niat saya untuk berumah tangga itu niatnya baik, tulus, saya ingin ikuti semua kata suami. Halangan yang kemarin, buat nanti kalau kita ingat lagi buat nikah itu nggak mudah, jangan permainkan pernikahan. Dalam waktu cepat kita akan urus untuk sidang itsbat (nikah),” tehgas Kalina Oktarani.

sumber: detik.com