Anak Sule Sedih Lihat Nathalie Holscher Kesakitan saat Hapus Tato

infoseleb.id- Nathalie Holscher berusaha menjadi yang terbaik sebagai seorang istri dari komedian Sule. Nathalie yang sebelum menikah menjalani hijrah sedikit demi sedikit mulai menghilangkan bagian masa lalunya. Salah satunya adalah dengan menghapus tato.

Bahkan, istri Sule itu rela menahan sakit yang luar biasa. Sampai-sampai Ferdi, adik Rizky Febian, tak tega melihatnya. Momen ini terungkap dalam YouTube milik Nathalie Holscher, Sunah Official, yang diunggah beberapa waktu lalu.

“Sesuai permintaan, aku bakal menuruti perjanjian kalian, aku akan laser tato dan ini nggak cuma sekali, harus berturut-turut. Jadi, mari kita lanjutkan,” kata Nathalie Holscher di kanal YouTubenya.

Nathalie Holscher harus menjalani laser tato setidaknya sebanyak satu hingga dua kali lagi. Bahkan ada tato di pergelangan tangan yang masih sulit dihilangkan.

Nathalie Holscher yang menjalani laser tato tampak kesakitan saat laser mulai mengenai tangannya.

“Wuuhh, sakit,” teriak Nathalie Holscher.

“Masih oke bun?” tanya dokter.

“Oke,” jawab Nathalie Holscher yang kembali tenang.

Untuk menghilangkan tatonya memang memakan waktu yang tidak sebentar. Untuk sedikit melupakan rasa sakit, dirinya mendengarkan lagu dari putri sambungnya, Putri Delina.

Sesekali Nathalie Holscher masih teriak kesakitan. Ferdi pun tampak sedih melihat sang bunda kesakitan.

“Bunda,” kata Ferdi yang tak bisa melanjutkan kata-katanya.

“Kamu lihat ya?” tanya Nathalie Holscher.

“Iya, masa enggak,” jawab Ferdi.

Usai menjalani laser tangan Nathalie Holscher harus dibalut dengan kasa setelah dilaser. Nathalie Holscher meminta agar Ferdi jangan melihatnya saat dilaser. Namun, Ferdi memilih berbohong dan mengaku tidak melihat sang bunda agar Nathalie tetap tenang ketika proses menghilangkan tato.

“Udah dilasernya?” tanya Ferdi.

“Katanya lihat? Bohong ya,” ujar Nathalie Holscher.

“Nggak, nggak lihat lho,” balas Ferdi.

“Ya sudah, jangan lihat ya,” ucap Nathalie Holscher.

sumber: liputan6.com