Young Lex Mau Jadikan Lucinta Luna Istri Kedua, Netizen: Nanti Jagung Ketemu Jagung

infoseleb.id- Belum usai kermaian akibat isu plagiat, Young Lex kembali menghebohkan publik. Kali ini, ia mengunggah foto mesranya bersama Lucinta Luna.

Dalam foto tersebut, bintang film Bridezilla itu terlihat menghadap ke arah Young Lex dan ingin mencium pipinya. Namun, keterangan dalam foto yang diunggah suami dari .. tersebut tiba-tiba membuat netizen geger.

“Udah minta izin sama @eriskanakesya , kalo @lucintaluna_manjalita bakal jadi istri ke 2 dan di bolehin. Supaya anak kita aman ada yang jagain juga,” tulis Young Lex pada keterangan foto.

Izin yang diberikan istri Young Lex tersebut sontak menuai kehebohan netizen. Terlebih mereka mengetahui bahwa Lucinta Luna merupakan seorang pria.

“Gpp sesama mukhrim bang,” tulis devywulandari73.

“Kok gua merinding sih,” tulis tititlele.

“Serius lu bang?,” tulis adji.xo.

“Apacuman gw doang yang hah? Gitu,” tulis deev_minor.

“Bang itu kan laki2 nanti nya jagung ketemu jagung,” tulis zalnandoperson.

sumber: okezone.com