Young Lex: Fans K-Pop Lebay

infoseleb.id- Kalau fans K-Pop khususnya fans EXO kesal ke Young Lex lantaran membuat video Raja Terakhir mirip dengan MV Lit milik Lay Zhang, maka Young Lex juga balik kesal ke fans K-Pop. Young Lex menyebut fans K-Pop lebay.

Kekesalan pertama Young Lex lantaran banyak yang menuding plagiat tanpa membaca informasi soal video tersebut secara lengkap di kolom deskripsi YouTube. Young Lex pun tidak menampik bahwa netizen punya hak untuk melempar tudingan.

“Ya itu hak mereka (menuding plagiat), cuma kita tahu kalau mereka pasti nggak akan baca full informasinya di description-nya gitu kan,” kata Young Lex ketika ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021) pagi.

Kekesalan kedua Young Lex adalah terhadap cara penyampaian fans K-Pop soal videonya. Menurut Young Lex, mereka tidak menyampaikannya dengan cara yang baik.

Pria yang pernah berkolaborasi dengan Awkarin itu mengaku tidak akan bereaksi marah kalau dia ditegur dengan cara yang lebih baik. Hal itu juga diutarakannya saat diwawancarai detikcom.

“Yang gue permasalahkan cara menyampaikannya. Gue sudah bahas juga di YouTube gue, kasih tahu kalau gini lho… kalau mereka ingetinnya, ‘bang kayaknya ini terlalu banyak scene yang mirip deh. Coba diperiksa lagi deh bang, dibahas dong sama tim produksi’, kayak lebih smart gitu komennya, mungkin lebih asik kali ya?” tutur Young Lex.

“Dan gue reaksinya nggak akan marah gitu. Tapi (mereka) kayak ‘woi, woi,’. Kapan culture ini akan berubah (kalau) gitu cara mengingatkan orang (masih ada). Kecuali dia yang berwajib ya, langsung menuduh it’s okay. Kan kalau mereka salah tuduh, kasihan juga ntar,” tandas Young Lex.

Young Lex lalu menyebut fans K-Pop lebay menanggapi kemiripan antara video Raja Terakhir dengan MV Lit milik Lay. Lantaran dia sudah memberikan konsep kepada klien yang merupakan perusahaan game asal Tiongkok dan perusahaan tersebut menyetujui konsep yang diberikannya.

Game tersebut tentang kerajaan Tiongkok di era Dinasti Ming. Itulah alasan kenapa video klipnya punya nuansa kerajaan masa lalu hingga naga.

Karena tidak ada tanggapan atau larangan dari pihak klien, dia pun gaspol untuk produksi.

“Dari mereka sudah setuju sama konsepnya dan kita pikir juga, yaudah. Karena kan fans K-Pop lebay ya, kalau nggak lebay kayaknya aman-aman aja, dah,” tutupnya.

sumber: detik.com