Dicap Perempuan Kesepian dan Murahan, Nora Alexandra Lapor Polisi

infoseleb.id- Nora Alexandra mengambil tindakan tegas dengan melaporkan netizen ke pihak kepolisian. Hal ini setelah ada oknum yang mengaku sebagai Nora meminta untuk dicarikan pria untuk menghilangkan rasa kesepian.

Tidak hanya orang tersebut, Nora Alexandra juga ikut menindak netizen yang melakukan penipuan dan juga ancaman pembunuhan yang dialaminya.

Sejak suaminya ditahan, Nora Alexandra tidak lepas dari cibiran. Nora juga seakan menjadi sasaran netizen yang ingin berbuat jahat. Terbaru, model 26 tahun ini mengaku image-nya dirusak melalui orang-orang yang berada di dekatnya.

Di mana, ada orang yang mengaku sebagai Nora menghubungi teman dari kakak iparnya melalui WhatsApp dengan meminta dicarikan pria untuk menemaninya. Nora pun merasa dengan kejadian itu akan ada orang yang menganggap dirinya sebagai perempuan kesepian dan murahan.

Nora Alexandra yang tidak bisa lagi menahan kesabarannya, akhirnya mendatangi kantor polisi. Momen ini ditunjukkan Nora Alexandra melalui postingan di Instastory-nya. Ditemani dua orang kerabatnya, Nora juga melaporkan tindak penipuan dan ancaman yang dialaminya.

Hari ini didampingi mak @dian.fransiskasari dan kak @botel_torpedo melaporkan chat WA yang mengatas namakan Nora dengan modus minta kenalan ke laki-laki dll. Penipun juga Nora laporkan, bahkan ancaman lainnya,” tulis Nora Alexandra yang diunggah Senin, 1 Maret 2021.

Di laman Instagramnya, mantan istri Aliff Alli juga sempat menunjukkan tanda bukti laporan yang dilakukannya. Mengiringi unggahannya itu, Nora mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pihak kepolisian.

Nora Alexandra juga mengaku pemberitaan hoax terkait dirinya terus terjadi dan bukan hanya sekali ataupun dua kali. Mulai dari edit foto telanjang, tindak penipuan uang sampai chat yang meminta kenalan laki-laki yang mengaku sebagai dirinya.

Terima kasih kepada @poldabali, Nora berharap pelakunya di temukan, kejadian ini tidak sekali duakali bahkan sering, dan pemberitaan HOAX terkait Nora banyak banget, dari foto Nora di edit telanjang, penipuan uang, ancaman pembunuhan bahkan chat meminta kenalan laki2 untuk hal yg aneh2 dilakukan,” tulis Nora di caption fotonya.

Nora Alexandra sendiri bingung dengan motif pelaku yang mengatas namakan dan mengaku sebagai dirinya. Tidak hanya itu, ada beberapa netizen yang justru mencibir Nora dan menggunakan profesinya sebagai publik figur. di mana setiap publik figur diharuskan siap pada setiap tindakan ancaman dan pencemaran nama baik yang dialaminya.

Entah apa motif oknum tsb. Embel2 Nora dikata seorang Publick Figure harus terima dikatain apapun, serius? Diancam juga harus terima ya? Pencemaran nama baik juga harus di diamkan kah? Serius tanya?,” pungkas Nora Alexandra terkait laporannya ke polisi.

sumber: intipseleb.com