Istri Digosipin Selingkuh dengan Manajer, Sule Ngamuk

infoseleb.id- Baru beberapa bulan menikah, pasangan Sule dan Nathalie Holscher, sudah dirundung isu tak sedap. Belakangan, beredar rumor yang menyebutkan ada isu orang ketiga dalam rumah tangga keduanya.

Terlebih, orang ketiga yang dimaksud adalah manajer sule, Panji Komara yang diisukan dekat dengan Natalie. Sule pun bereaksi atas rumor yang dianggapnya sebagai hoax ini.

Melalui unggahan video di Youtube, Sule meminta agar netizen tidak berpikir aneh-aneh terhadap sang istri dan manajernya. Apalagi, selain menjadi manajer, Panji adalah sahabat dekat dari komedian itu.

“Buat kawan-kawan yang suka ada komen di Sule Family, yang ngomong-ngomong Bundil (bunda) enggak jelas sama Panji. Panji itu sahabat aku, deket. Bahkan Panji tuh yang ngurusin pernikahan kita,” ujarnya di Youtube SULE FAMILY, dikutip VIVA, Sabtu, 27 Februari 2021.

“Jadi yang punya pikiran yang aneh-aneh, lebih baik kalian mendingan sudahlah. Takutnya jadi dosa buat kalian,” sambung Sule.

Lebih lanjut, Sule mengatakan, dia mengenal betul bagaimana Natalie Holscher dan Panji. Ayah dari Rizky Febian itu sangat yakin kalau istrinya tidak akan melakukan hal tercela seperti itu.

“Jadi, yang pedes-pedes ngomongnya, tolong lah ya, ini hidup saya, kalian gak perlu ikut urusin saya. Saya percaya kok sama Bundil. Dan kalo untuk urusan Panji itu 100 persen hoax banget dan enggak mungkin banget,” kata dia.

“Tapi kalau ada yang macem-macem, itu sesuatu hal yang salah. Ya apapun itulah,” tuturnya.

Kembali mengomentari Natalie Holscher, Sule membela istrinya dengan mengatakan, orang-orang yang berkomentar negatif tentang Natalie, adalah sebuah kesalahan besar.

“Bunda ini tidak seperti apa yang kalian pikirkan, kalian komenin. Itu salah besar. Jadi, daripada jadi dosa buat kalian dan jadi bumerang untuk kalian yang selalu komen negatif, oknum-oknum netizen sudahlah, mendingan urusin hidup kamu,” kata Sule tegas.

sumber: viva.co.id