Bokongnya Dinyinyiri Netizen, Inul Daratista: Bagus Donk daripada yang Kayak Triplex

infoseleb.id- Siapa tak kenal penyanyi dangdut Inul Daratista, namanya bahkan bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Apapun yang dilakukan selalu menjadi sorotan. Meski jadwal on air maupun off airnya padat, rupanya istri dari Adam Suseno ini tetap menjalani hobinya, yakni olah raga yoga.

Biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini memang kerap mengunggah momen dirinya tengah olahraga yoga di rumahnya. Bahkan Inul juga kerap dipuji karena memiliki badan yang lentur. Inul juga bisa melakukan gerakan-gerakan yoga yang susah. Seperti baru-baru ini, Inul kembali mengunggah foto dirinya tengah yoga di Instagram miliknya

Dalam foto itu, ibu satu anak itu tengah berpose membelakangi kamera. Ia duduk menyilangkan kakinya. Sementara tangannya juga disilangkan ke belakang. Hingga masing-masing tangan dan kaki seling menyentuh.

“Depan belakang saling silang dan saling ketemu. Selamat mencoba. Namaste. Jangan lihat bokonge sing sak ebor. Iku modalku. Lihat posenya yang sulit,” tulis Inul Daratista.

Unggahan pemilik goyangan Ngebor ini pun langsung dibanjiri like dan komentar dari netizen, penggemar, higga rekannya sesama artis. Namun ada yang menarik saat ada netizen yang menyorotu bentuk bokongnya, Inul langsung menanggapi kritikan tersebut.

“Bokonge guedee mbak (Bokongnya besar mbak),” tulis warganet.

“Bagus donk daripada yang kayak triplex (emoji tertawa),” jawab Inul Daratista.

“Kerenn banget (emoji love),” kata Anisa Bahar.

“Sehat selalu mbak minul sayang,” imbuh Uut Permatasari.

“Ngarep mburi oke mbk minul,” tandas netizen.

Sumber: jagodangdut.com