Aldi Taher Mau Nikahi Nissa Sabyan, Dewi Perssik: Laki-laki yang Terlihat Saleh tapi Jahat Sekali Ngomongnya

infoseleb.id- Pedangdut Dewi Perssik tampaknya kesal dengan mantan suaminya, Aldi Taher yang selalu membahas poligami di media sosial. Belakangan laki-laki 37 tahun itu buat heboh atas perseteruannya dengan Dinar Candy hingga mengaku akan menikahi Nissa Sabyan.

Hal itu diungkap perempuan yang akrab di sapa Depe saat menjadi binyang tamu di acara Okay Boss yang dipandu oleh Raffi Ahmas, Gading Marten, dan Dita Fakhrana, Senin (22/2/2021).

“Kalau ada yang nggak suka (dari sikap Aldi Taher), iya, aku nggakak suka aja kalau dia ngomong poligami,” kata Dewi Perssik.

“Aku nggak suka aja kalau dia ngomingin perempuan,” sambugnnya lantang.

Pelantun lagu “Hikayat Cinta” ini mengingatkan sang mantan agar belajar dari kesalahan masa lalu. Sebagai perempuan, Dewi Perssik tak kuasa membayangkan perasaan istri Aldi Taher.

“Maksudnya yang dulu-dulu sudah lah. Maksudnya sekarang ini, kamu pernah punya sakit. Apalagi ada seorang perempuan yang bisa menerima kamu apa adanya, ya kamu sayangi dia,” ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik berharap Aldi Taher lebih santun dan berhati-hati dalam bertutur kata, terutama jika membahas soal kaum Hawa. Pasalnya, bintang komedian Tawa Sutra ini selalu menonjolkan imej sebagai ustaz yang dinilai tak cocok dengan tutur katanya.

“Karena ucapan kalau sekadar ucapan itu menyakitkan. Mendingan laki-laki bandel tapi bisa menenangkan hati perempuan, dari pada laki-laki yang terlihat saleh tapi jahat sekali ngomongnya,” tutur Dewi Perssik.

sumber: suara.com