Gaunnya Diinjak Dinar Candy, Nikita Mirzani: Dasar Skuter, Artis Kurang Terkenal!

infoseleb.id- Siapa tak kenal dengan selebriti kontroversial Nikita Mirzani, bahkan apapun yang dilakukan selalu menjadi sorotan. Nikita juga kerap berseteru dengan beberapa selebriti Tanan Air.

Baru-baru ini Nikita Mirzani dipertemukan dengan Dinar Candy dalam sebuah acara. Sebelumnya, mereka berdua memang dikenal dekat karena sering dipersatukan di acara yang sama. Terbaru, keduanya menghadiri acara yang dibawakan oleh Nikita.

Dalam acara itu, ibu 3 anak ini terlihat tengah memakai gaun mewah. Tak tanggung-tanggung Nikita Mirzani memakai gaun yang harganya cukup fantastis, yakni sampai seharga Rp 80 juta.

“Kita udah ganti baju karena kita mau merayakan ulang tahun Nih Kita Kepo yang pertama,” ujar Nikita.

“Tahu nggak nyai gaunnya mahal banget Rp80 juta,” seru Dinar Candy.

“Ini gue 300 ribu doang kayaknya,” kata Dinar Candy.

Namun setelah keduanya naik ke atas kapal pinisi, gaun Nikita tak sengaja diinjak oleh Dj asal Bandung ini. Hal itu membuat wanita 34 tahun ini ngamuk dan menyebut jika Dinar Candy hanyalah artis yang kurang terkenal.

“Aduh aduh lu jangan injek gaun mahal gue dong,” seru Nikita Mirzani.

“Ye keinjek sendiri nyai,” sahut Dinar.

“Udah salah kostum baju apa nih. Lu pikir mau shopping. Dasar skuter, artis kurang terkenal,” tandas Nikita Mirzani.

sumber: Jagodangdut.com