Kena Razia Ganjil Genap, Ayu Ting Ting: Saya Mau ke Rest Area Beli Kopi

infoseleb.id- Ayu Ting Ting kena razia ganjil genap di Bogor akhir pekan lalu. Nyetir sendiri, Ayu Ting Ting mengaku memang ingin putar balik.

Ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, kemarin, Ayu Ting Ting merasa itu kejadian itu bisa saja terjadi dengan siapapun.

“Ya Allah itu nggak kenapa-kenapa Mbak, semua baik-baik saja. Cuma emang kadang beritanya aja dilebih-lebihkan,” kata Ayu Ting Ting yang baru selesai ke salon.

“Saya emang niatnya mau muter balik aja karena emang mau ke rest area mau beli kopi. Kopinya yang enak cuma ada di rest area itu, arah balik dari Bogor. Jadi harus ke Bogor dulu kan,” sambungnya.

Ayu Ting Ting juga mengaku tak tahu soal adanya peraturan ganjil genap di Bogor. Oleh karena itu, dia juga memaklumi kejadian tersebut.

“Keluar Bogor, terus ya udah akhirnya (kena razia). Saya nggak tau ada ganjil genap,” akunya.

Ketika itu, Ayu Ting Ting mengaku diberhentikan oleh polisi yang sedang bertugas. Saat terjaring razia ganjil genap di Bogor, Ayu Ting Ting mengaku santai saja.

“Saya mah santai-santai saja, tiba-tiba bapak-bapaknya (petugas) berhentiin bilang, ‘Mbak Ayu maaf kita lagi ada ganjil genap.’ Terus saya bilang, ‘Pak maaf juga saya nggak tahu.’ ‘Emang Mbak Ayu mau kemana?’ ‘Nggak kok, saya cuma mau putar balik di depan kok.’ ‘Maaf ya kita nggak bisa izinin jalan ke Bogor, Mbak Ayu putar balik saja,’ udeh gitu doang,” ucap Ayu menceritakan kejadian saat dirinya terjaring razia ganjil genap.

Ayu Ting Ting pun membantah sendirian. Saat itu dia ditemani oleh salah satu saudaranya.

“Saya berdua kok sama saudara saya, emang mau cari kopi. Kopi yang enak di situ doang. Pagi-pagi pengin kopi, saudara lagi main ke rumah yaudah deh ajak cari kopi yang enak di situ,” tukas Ayu Ting Ting.

Saat itu, Ayu Ting Ting menyetir mobil mini cooper kuning kecoklatan bernomor polisi B 2409 SOJ. Ayu Ting Ting diberhentikan di Di pintu exit tol Jagorawi, Baranangsiang.

“Saya kayaknya besok kalau ngupil juga viral deh,” tutup Ayu Ting Ting.

sumber: detik.com