Cerita Millen Cyrus saat Sholat Jumat, Jamaah: Tunggu deh Mbak, Kayaknya Salah

infoseleb.id- Millen Cyrus dikenal sebagai selebgram laki-laki yang berpenampilan perempuan. Meski telah melakukan operasi payudara, dia menolak disebut transgender lantaran alat kelaminnya tak diubah.

Soal penampilan Millen ini bikin penasaran Ussy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama. Mereka bertanya apa yang dikenakan keponakan Ashanty itu saat salat.

“Aku mau nanya, tapi kalau kamu nggak mau jawab enggak apa-apa. Kamu kalau salat tuh apa (penampilannya)?” tanya Ussy dikutip dari kanal YouTubenya, Sabtu (6/2/2021).

Millen Cyrus menegaskan kalau mendirikan salat dia berperan sebagai laki-laki. Ya, bukan mukena, dia memakai sarung untuk menutupi auratnya.

“Tetap pakai sarung, sampai detik ini pun pakai sarung,” kata Millen Cyrus.

Millen Cyrus juga mengaku selalu menunaikan salat Jumat yang diwajibkan bagi lelaki muslim. Pergi ke masjid, dia memakai sarung dan rambut panjangnya dikuncir.

“(Rambut) dikuncir aja. Terus kalau salat Jumat ya biasa aja, even ada extention bulu mata,” ujar Millen Cyrus.

Millen pun tak memungkiri banyak jamaah masjid yang agak bingung melihatnya saat dia hendak berwudhu. Dia menduga para jamaah menduganya sebagai perempuan.

“Kanan kiri bapak-bapak kan kadang suka rumpi, kayak ‘tunggu deh mbak kayaknya salah deh, mau wudhu kan’,” kata Millen Cyrus.

sumber: suara.com