Ogah Diwawancara Wartawan, Nissa Sabyan Sewa Bodyguard

Infoseleb.id- Nisa Sabyan bersama bandnya tampil perdana di acara Insert Story Spesial Syair Ramadhan di Trans TV.

Nissa Sabyan ternyata masih tidak mau diwawancara wartawan, dan buktinya terlihat Nissa menyewa bodyguard.

Memakai balutan baju berwarna ungu, wanita berumur 21 tahun itu pun berduet dengan penyanyi Kotak, Tantri. Usai memberikan penampilan, Nissa Sabyan terlihat berjalan bersama pengawal pribadinya untuk keluar dari kerumunan awak media.

Proses keluarnya Nissa pun sempat dipenuhi dengan kericuhan dan aksi dorong-mendorong.

Usai heboh isu perselingkuhan yang mencuat ke publik, Nissa terlihat menyewa bodyguard untuk pergi ke mana-mana. Hubungan Nissa dan Ayus Sabyan sampai sekarang masih menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.

Sempat ditanyakan oleh awak media, Nissa Sabyan justru memilih diam dan bersembunyi di sebelah bodyguard. Dia hanya berjalan dan menjawab pertanyaan seputar Aldi Taher yang diketahui membuat lagu tentang hubungan Nissa dan Ayus.

Sampai sekarang, baik Nissa maupun Ayus belum memberikan klarifikasi soal retaknya hubungan rumah tangga antara Ayus dengan istrinya.

Sikap pengawal pribadi Nissa Sabyan menjadi sorotan publik karena dianggap terlalu kasar. Bahkan, ketika awak media menanyakan perihal hubungan Nissa dan Ayus, pengawal Nissa langsung mendorong dan menghalangi pandangan awak media.

Sontak karena hal itu, terjadi peristiwa yang tidak diduga. Pengawal dan awak media dorong-dorongan untuk bisa mendapatkan kabar dari vokalis utama Sabyan Gambus tersebut. Bahkan, beberapa barang milik awak media harus terjatuh dan pecah ketika peristiwa tersebut berlangsung.

Berbeda dengan Nissa, Ayus memilih jalan yang lain untuk keluar dari gedung. Bahkan, keluarnya Ayus tidak diketahui oleh awak media. Personel Sabyan Gambus yang lain juga diketahui memilih jalur keluar yang berbeda-beda.