Dialog ‘Salam Olahraga’ di Preman Pensiun Kena Sensor, Ini Respon Menohok Sang Sutradara

Infoseleb.id- Ucapan “Salam Olahraga” yang kerap disampaikan duo Pipit dan Murad di Preman Pensiun ternyata tak lolos sensor di televisi.

Fakta tersebut terkuak setelah Aris Nugraha Film selaku studio yang memproduksi Preman Pensiun menyatakan kekecewaannya melalui media sosial.

Lewat instagram @arisnugraha_anpfilms ia menuliskan caption bernada satir pada Minggu 2 Mei 2021.

Ia mengaku tak paham mengapa frasa “Salam Olahraga” yang sering disampaikan presenter olah raga tak lolos sensor televisi.

Saya harus belajar lagi, biar nggak gagal paham,” tulis Aris Nugraha yang diketahui juga sebagai sutradara Preman Pensiun.

Masih diunggahan yang sama, Aris Nugraha pun menuliskan kemungkinan kenapa “Salam Olahraga” tak diizinkan tayang di televisi.

Salam olahraga yang cuma segitu aja kena sensor. Mungkin dianggap tidak mendidik dibandingkan kisah cinta yang kusut, perselingkuhan yang saling silang, dendam yang tak kunjung usai, anak yang tak berbakti, orang tua yang tak bisa mengerti, menantu yang dengki, atau mertua yang tak punya hati. Baiklah kalau begini” keluhnya.

Sebagaimana diketahui, “Salam Olahraga” mulai diketahui sejak Preman Pensiun 3 yang kala itu Pipit dan Murad dikepung oleh 10 orang sekaligus.

Namun keduanya tak gentar dan malah berteriak “Salam Olahraga” sembari melawan ke-10 orang tersebut dan akhirnya menang.

sumber: pikiran rakyat.com