Ngaku Hamil, Lucinta Luna Minta Seorang Bule Tanggung Jawab

Infoseleb.id- Lucinta Luna membuat publik terkejut setelah mengaku tengah hamil setelah menunjukkan hasil test pack yang baru saja ia gunakan. Setelah mengaku hamil ia terlihat langsung mengunggah video saat sedang berkomunikasi dengan seorang bule yang diduga kekasihnya.

Dalam video itu, Lucinta Luna tampak meminta agar bule tersebut tanggung jawab karena telah menghamilinya. Bahkan, ia meminta agar kekasihnya itu bisa segera datang ke Jakarta untuk tanggung jawab.

Selebgram transgender, Lucinta Luna membuat kehebohan setelah mengunggah video tengah mual-mual dan mengaku hamil setelah menggunakan sebuah alat tes kehamilan.

Kini, ia kembali mengunggah video saat sedang melakukan telpon video bersama dengan seorang bule. Ia mengaku jika telah hamil oleh bule tersebut. Selebgram 1,3 juta pengikut ini memberitahukan bule tersebut dengan bahasa Inggris bercampur Indonesia.

“Baby im pregnant you know, i’m hamil, hamil anak you, you child, you son,” ucap Lucinta Luna dalam video yang diunggah di Instagram, @lucintaluna_manjalita, Minggu, 2 Mei 2021.

Sang bule yang sempat kebingungan dengan ucapan dari Lucinta Luna. Akhirnya mempertanyakan kapan pemilik nama lahir Muhammad Fatah itu melakukan tes. “Today i’m test in test pack you know,” ucapnya.

Lebih lanjut, Lucinta Luna langsung meminta agar bule tersebut tanggung jawab karena telah membuatnya hamil di luar nikah.

?igshid=l8v3xs1bb6zb

“I want you responsibility ya,” ujar selebgram yang mengaku ratu salome ini.

Bahkan, Lucinta Luna juga meminta agar sang bule bisa segera datang ke Jakarta dan menemuinya. Sebagai bentuk tanggung jawab atas kehamilannya.

“I want you now flight to Jakarta and responsibility me,” ujarnya.

sumber: intipseleb.com