Nobu Ngaku Trauma Gara-gara Video 19 Detik dengan Gisel

Infoseleb.id- Nama Michael Yukinobu de Fretes atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nobu sempat jadi perbincangan. Seperti yang sudah diketahui, Nobu terlibat dalam kasus video syur bersama Gisel berdurasi 19 detik. Kasus tersebut sempat viral pada akhir 2020 lalu.

Karena terlibat dalam kasus video syur, Nobu saat ini telah menjadi sosok yang terkenal dan kerap muncul di berbagai acara televisi. Tidak bisa dipungkiri, kasus tersebut telah berhasil mengangkat nama Nobu.

Meski begitu, Nobu mengaku trauma dengan adanya permasalahan tersebut. Hal itu diungkapkan Nobu dalam konten YouTube milik Denny Sumargo. Kepada Denny, Nobu mengaku merasa tidak biasa saat harus berurusan dengan polisi.

“Masih ada lah sedikit trauma tentang, lebih ke ini ya kemarin karena gua gak biasa dengan berhadapan di kantor polisi, di pengadilan,” kata Nobu dikutip VIVA, Senin, 3 Mei 2021.

Nobu mengaku merasa sempat tidak percaya akan berada di kondisi terlibat dalam kasus video syur. Ia pun mengaku trauma karena adanya permasalahan tersebut.

“Gua kayak merasa ‘Aduh kok gua bisa ya’ maksudnya dalam hidup gua berada di kondisi seperti ini. Nah itu yang bikin gua trauma sebenarnya,” tutur Nobu.

Lebih lanjut, Nobu bercerita tentang reaksi orang tua saat dirinya terlibat dalam kasus video syur. Orang tua Nobu merasa sangat khawatir dan takut. Mereka takut Nobu akan dipenjara.

“Lebih parah orang tua ya, lebih ke orang tua, ke perasaan orang tua yang benar-benar takut. Orang tua sangat takut, karena dia sangat khawatir kan. Yang mereka pikirkan adalah ‘Wah anak gua dipenjara nih,” kata Nobu.

sumber: viva.co.id