Nissa Sabyan dan Ayus Digosipin Bakal Segera Menikah, Ini Kata KUA Pondok Gede

Infoseleb.id- Heboh kabar Nissa Sabyan dan Ayus akan menikah sehabis Lebaran ini. KUA Pondok Gede pun memberikan kesaksian soal kabar tersebut.

detikcom pun mencoba mendatangi KUA Pondok Gede yang merupakan daerah domisili Nissa Sabyan. Soal rumor tersebut, Kepala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi memberikan keterangan.

Ahmad Fauzi pun mengakui adanya rumor tersebut memang sangat kencang terdengar. Kabar pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan ternyata sudah jadi pembicaraan.

“Ya terima kasih perlu saya sampaikan bahwa memang rumor di luar sudah ramai sekali. Perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA kecamatan Pondok Gede,” ujar Ahmad Fauzi di kantornya Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/5/2021).

Akan tetapi, menurut Kepala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi hingga saat ini belum ada pendaftaran dari pihak Nissa Sabyan. Oleh karena itu, Ahmad Fauzi pun belum bisa memberikan keterangan lebih banyak.

“Untuk mengonfirmasi saja, bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan. Hanya itu yang perlu saya sampaikan,” tegasnya.

Ahmad Fauzi juga mengatakan dirinya sudah mengecek mengenai kabar tersebut. Belum ada berkas yang masuk atas nama Nissa dan Ayus.

“Setelah saya cek ke staf saya, belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan mungkin nanti kedepannya apabila ada informasi lebih lanjut kami sampaikan,” tuturnya.

Ahmad Fauzi juga mengatakan untuk mengajukan permohonan pernikahan, maka kedua calon pengantin diwajibkan hadir 10 hari sebelum akad untuk menyelesaikan berkas pernikahan. Tapi, sampai saat ini belum ada berkas atas nama Ayus dan Nissa Sabyan yang masuk.

“Karena biasanya kalau mau daftar 10 hari sebelum akad nikah berkas harus sudah masuk,” pungkasnya.

sumber: detik.com