Dituding Remehkan Sule, Ade Londok: Gue Udah Terkenal Viral

Infoseleb.id- Selebgram Ade Londok klarifikasi soal pernyataannya yang ogah berkolaborasi dengan Sule. Video itu sempat viral di jagat maya dan menjadi bahan pergunjingan netizen.

Menurutnya, video yang tersebar di media sosial itu sudah diedit orang.

“Itu tuh ada yang edit sebenernya bukan seperti itu video yang itu tuh ada yang potong-potong nggak tahu siapa yang ngedit,” kata Ade Londok di Instagramnya pada Rabu (19/5/2021).

Ade Londok juga membantah soal tudingan panjat sosial. Sambil istighfar, Ade Londok menegaskan fakta sebenernya tak seperti itu.

“Astagfirullah, saya bilang nggak mau kolaborasi sama Sule, tapi ya karena nggak diundang. (Versi aslinya) kalau diundang mah ya mau, dipotong itu,” jelasnya.

“Astagfirullah bukan gimmick. Kalau diundang mah mau lah sama mang Sule. Mang sule mah baik atuh,” lanjutnya menegaskan.

Ade Londok merasa dirinya sudah viral dan tak perlu membuat gimmick menyinggung Sule. Menurutnya, Sule juga paham apa yang terjadi.

“Gue udah terkenal viral, ngapain di situ. Gue mah nggak maksud gitu ke mang Sule. Mang Sule mah udah paham,” ujarnya.

Sementara itu, untuk asisten Sule, Anton, Ade Londok ingin bertemu langsung. Ia ingin membicarakan hal ini secara langsung dengan Anton.

“Mang Anton saya minta maaf, mau ketemu sok di telepon, ketemu. Saya mah nggak mau minta maaf di media sosial maunya secara langsung,” ungkapnya.

Sebelumnya Ade Londok kembali menjadi pembicaraan warganet karena sikapnya yang dinilai arogan menolak berkolaborasi dengan komedian Sule.

Hal tersebut diungkap Ade Londok dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram asisten Sule, Anton. Di situ, tampak wajah Ade Londok yang tidak terima disandingkan dengan Sule.

Ade Londok juga meminta sejumlah uang kepada ayah kandung Rizky Febian itu jika berniat berkolaborasi dengannya. Dia juga membahas soal harga diri.

“Saya nggak suka mereka. Saya nggak mau main juga, nggak mau kolaborasi. Berani bayar berapa kalau mau kolab? Nih punya harga diri,” kata Ade Londok di video yang viral.

sumber: suara.com