Inul Daratista Ngamuk ke Neno Warisman: Anda Belum Pernah Merasakan Kena Covid Ya?

Infoseleb.id- Pedangdut Inul Daratista ngamuk ke Neno Warisman. Inul tak setuju, Neno mendukung aksi boikot Indomaret.

Inul Daratista sebut hati Neno Warisman kayak setan. Inul Daratista merasa tidak setuju dengan tindakan yang dilakukan oleh Neno di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dari negara ini enggak apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo,” ucap Idul Daratista dalam Instagram @maklambeturah.

“Anda belum pernah merasakan kena covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit, itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” ungkapnya.

Inul Daratista juga tak sungkan melontarkan kata-kata menohok menanggapi pernyataan Neno soal aksi boikot itu.

“Nih perempuan enggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame,” pungkas Inul Daratista.

Pernyataan Neno Warisman dukung boikot Indomaret berawal saat melihat aksi buruh yang merupakan buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Aksi boikot Indomaret digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Serang, Depok, Bekasi, Karawang, Bandung dan sebagainya. Menanggapi hal tersebut, Neno Warisman mengaku tertarik terlibat dalam aksi boikot itu. Bukan tanpa alasan, aksi boikot tersebut dinilai Neno sebagai bentuk kesetiaan dirinya terhadap aspirasi masyarakat.

“Melanjutkan kesetiaan kita kepada aspirasi masyarakat, kalau masyarakat diwakili hari ini oleh kelompok KSPI yang mereka boikot Indomaret, belanja di warung sendiri,” kata Neno Warisman dalam YouTube-nya.

Neno juga menjelaskan alasan lain mengapa dirinya mau terlibat dalam aksi boikot tersebut, yakni sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku UMKM dan pemilik tokok kelontong. Namun, Neno tidak memaksakan masyarakat yang tidak ingin ikut ajakannya.

“Ya sudah, yuk kita ikutan. Yang gak mau ikut juga gak apa-apa. Tapi, kalau mau ikut bagus! Karena kita belanjanya lebih ke warung sendiri,” ujarnya.