Pengalaman Malam Pertama, Atta Halilintar Gagal Ngejos Karena Aurel Menstruasi

Infoseleb.id- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah sah menjadi suami istri pada 3 April 2021 lalu. Atta dan Aurel juga tak sangsi untuk menceritakan tentang pengalaman malam pertamanya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membahas kejadian setelah melaksanakan akad dan syukuran pada 3 April 2021 lalu. Keduanya blak-blakan menyinggung soal pengalaman malam pertama sebagai suami istri. Namun hal itu tidak bisa dilaksanakan karena Aurel sedang menstruasi.

“Apa yang abang lakuin pas pertama kali di kamar malam pertama?’ Yang kita lakuin pertama adalah berdoa. Pas malam pertama itu, istriku lagi datang tamu (menstruasi). Jadi gak ada malam-malam pertama,” tutur Atta Halilintar dari YouTube-nya yang diunggah pada 29 April 2021.

Kemudian, Aurel Hermansyah bercerita mengenai siklus menstruasinya yang datang tepat ketika momen menikah dengan Atta Halilintar. Seharusnya, siklus menstruasi Aurel datang pertengahan bulan. Namun, perempuan berusia 22 tahun itu tiba-tiba menstruasi. Hal ini membuat Atta mengeluh soal gagal untuk malam pertama.

“Jadi gini ceritanya. Suatu hari sebelum acara akad nikah, aku tiba-tiba kedatangan tamu. Aku juga bingung, biasanya kedatangan tamu selalu di pertengahan atau akhir. Tapi tiba-tiba di bulan itu, biasanya aku gak pernah telat. Ini sebulan sebelum gak datang tamu, datangnya pas akad nikah,” ungkap Aurel Hermansyah.
“Dateng lah tamu pas akad. Langsung kepala aku gini, ‘wah buyar, buyar. Gatot’,” timpal Atta.

Kemudian, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan malu-malu mengungkapkan momen malam pertama mereka saat menjalani bulan madu di Bali.

“Jadi malam pertama kita itu di Bali. Jadi honeymoon-nya tuh literally real honeymoon banget sih. Jadi sampai kayak, aduh, aduh, aduh, lemas. Maksudnya lemas karena jalan-jalan,” cerita Aurel Hermansyah seraya tertawa geli.

Seolah masih malu-malu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membahas pengalamannya setelah malam pertama. Aurel dan Atta mengaku sangat lelah saat berbulan madu di Bali.

“Terus kita kan jalan-jalan, capek kan. Capek lemas ya. Berpetualangnya di kamar ya?” goda Aurel Hermansyah.
“Kecapean, capek banget. Capek banget, ber-explore, berpetualang, capek. Gak lah, jalan-jalan,” sahut Atta Halilintar.

Saat berbulan madu di Bali, Atta Halilintar sempat meminta Aurel Hermansyah untuk melakukan tes kehamilan.