Nikita Mirzani Pamit dari Instagram, Kenapa?

Infoseleb.id- Artis kontroversial, Nikita Mirzani kembali menghebohkan netizen. Nikita Mirzani secera mengejutkan pamit dari dunia Instagram.

Kemudian, Nikita juga mengunggah gambar latar hitam. Dia membahas mengenai depresi.

“Aku tahu bagaimana rasanya depresi. Lebih dari itu, aku tahu rasanya menyembunyikan fakta bahwa Anda depresi dengan meyakinkan orang lain bahwa Anda baik-baik saja. Jika kamu gelisah karena akan berpidato atau mengunjungi dokter untuk mendapat kemungkinan diagnosis, ada alasan logis untuk gelisah yang memungkinkanmu mengenali perasaan (itu) dan mencairkan itu karena antisipasi,” tulis mantan istri Sajad Ukra itu.

“Seperti masuk ke dalam air dan pasti akan tenggelam. Kamu tahan napas dan mencoba meyakinkan diri bahwa semua akan baik-baik saja. Naluri untuk tidak membiarkan air masuk begitu kuat. Kamu hampir tidak bisa berpikir logis,” lanjutnya.

Nikita menjelaskan bahwa adanya rasa sakit yang menjadi salah satu ketakutan. Dia menyarankan jika gundah gulana segeralah curhat kepada seseorang.

“Bagian yang paling menakutkan adalah rasa sakit itu tidak hilang sampai kamu menyerah dan membiarkan air masuk,” ungkap dia.

“Jika ada sesuatu dalam pikiranmu yang mengganggu, bicaralah dengan seseorang, curhatlah. Jangan berduka terlalu lama,” tutur dia.

Kemudian, lewat instagram stories, Nikita terlihat berada di rumah sakit. Dia ingin memeriksakan kesehatannya.

Nikita melakukan pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI). Kemudian ada postingan petugas rumah sakit membacakan hasil MRI di bagian punggungnya.

Tak hanya itu, beberapa rekan dan tim manajemen mengunggah instagram stories dan di-repost oleh Nikita. Mereka mendoakan kesehatan Nikita Mirzani.