Talak Nadya Mustika, Rizki DA: Pihak Keluarga Nadya yang Minta

Infoseleb.id- Rizki DA secara mengejutkan menjawab polemik soal rumah tangga dengan Nadya Mustika.

Ternyata, sang pedangdut telah menjatuhkan talak pertama ke Nadya.

Rizki DA berujar bahwa keputusan untuk talak pertama itu atas permintaan dari pihak keluarga Nadya. Bahkan talak pertama itu sudah dijatuhkan sejak 22 Agustus 2020, tak lama Rizki DA menikah dengan Nadya,

“Kalau Iki boleh jujur, selama ini Iki memang menerima aja, kata dari netizen itu seperti apa, dan bahkan Iki mikirin keluarga juga, pasti membaca sedikit atau banyak, sebetulnya kita udah talak di tanggal 22 Agustus, sebenarnya udah talak, itu mereka (pihak keluarga nadya) yang minta,” kata Rizki DA di tayangan program Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Jumat (28/5).

Namun banyak pihak yang menuding bahwa Rizki DA yang ingin bercerai dari Nadya.

Padahal Rizki berujar justru pihak keluarga Nadya yang ingin proses cerai ini dilakukan dengan cepat.

“Jadi pas ada (anak) di dalam kandungan itu belum bisa ambil keputusan secara cepat, karena mereka sendiri yang meminta untuk selesaikan secara cepat,” ungkap Rizki DA.

“Jadi bingung juga sih, mereka menyalahkan Iki, dan Iki berusaha untuk biasa aja, jangan dulu untuk sekarang, demi Allah mereka sendiri yang meminta diurus secara cepat baik itu agama atau hukum,” sambung Rizki DA.

Polemik ini yang akhirnya membuat Rizki DA memilih diam ketika keretakan rumah tangganya mencuat ke publik.

Rizki DA sendiri mengaku masih ingin melakukan mediasi untuk menyelamatkan rumah tangga dengan Nadya.

“Iki selama ini diam dulu, untuk lihat dulu ke depannya, mediasi dulu, jadi memang kita itu nggak pernah settingan sama sekali,” tutup Rizki DA.

sumber: insertlive.com