Vicky Prasetyo Ternyata Tak Siap Nikahi Kalina Oktarani

Infoseleb.id- Presenter Vicky Prasetyo blak-blakan tentang pernikahannya dengan Kalina Oktarani dalam salah satu konten YouTube Uya Kuya TV. Saat itu, presenter berusia 37 tahun tersebut dalam keadaan dihipnotis.

Uya Kuya pada kesempatan itu mengatakan pernah mendengar dari Kalina Oktarani bahwa Vicky Prasetyo menyesal menikahi perempuan berusia 40 tahun tersebut. Vicky kemudian mengakuinya dan membeberkan alasan mengapa ia merasa terpaksa.

“Jujur, iya. Iya karena awal-awal kita, kan, enggak ada proses, enggak ada niatan juga, dan gue, tuh, salahnya, ‘Sudahlah, apa yang mau terjadi besok, ya, sudah, besok. Lihat saja nanti,’ gitu. Ya, sebenarnya lebih kepada, ‘Ya, sudah. Besok tergantung besok,’ gitu. Jadi, ‘Ya, sudahlah. Kita nikah, nikah aja,’ gitu. Mau nanti bagaimana-bagaimananya, kalau takdir bagus, ya, berjalan. Kalau enggak, ya, kita evaluasi diri,” tuturnya.

Meski terpaksa menikahi, Vicky Prasetyo menegaskan bahwa ia menyayangi Kalina Oktarani. Saat mereka menikah pun, dirinya sudah memiliki rasa cinta terhadap mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

“Tapi, gue sayang sama dia. Seiring berjalannya waktu, dia tunjukkan yang baik. Cinta (saat menikah), cuma keadaannya masih belum sepenuhnya,” ucap Vicky Prasetyo.

Uya Kuya kemudian menanyakan kebenaran isu bahwa Vicky Prasetyo sempat menikah tiga bulan sebelum memperistri Kalina Oktarani pada 13 Maret lalu. Vicky membenarkannya.

“Iya itu benar. Desember, (dengan) Kalina,” jawab mantan suami Angel Lelga tersebut.

Vicky Prasetyo pun menceritakan perihal ia dan Kalina Oktarani yang ternyata sudah menikah secara siri pada Desember 2020. Menurutnya, mereka melakukan itu untuk memenuhi permintaan ibunda Kalina.

“Tadinya, kan, yang bulan Maret ini, kan, untuk menikah administrasi negaranya, resminya. Tapi, sebelum dari itu pernah datang ke rumah mamanya, silaturahmi, namanya mau nikahin anaknya. Datang, mamanya, kan, lagi sakit, komplikasi, sampai enggak bisa jalan dan beliau itu sangat menjunjung nilai keagamaan dan cukup religius. Pada saat bertemu, langsung ditodong kawin. Langsung disuruh nikah,” ungkap Vicky Prasetyo.

“Langsung dipanggilin penghulu. Iya, baru ketemu, baru salaman, baru cium tangan, duduk, langsung dipanggilin penghulu. Demi Allah, aku atas nama muslim bersumpah,” tambahnya.

Saat itu, menurut Vicky Prasetyo, dirinya tak siap untuk menikahi Kalina Oktarani. Ia terkejut dan gelagapan lantaran tak menyangka akan secepat itu diminta menikah. Kemudian mereka benar-benar menikah siri keesokan harinya.

Lantas, mengapa Vicky Prasetyo pada akhirnya mau menuruti permintaan ibunda Kalina Oktarani? Apakah ia menyesal menikah saat itu?

“Anjurannya benar. Untuk menikah itu benar anjurannya. ‘Agar jangan terjadi hal yang tidak diinginkan, halalkan segera pasanganmu,’ itu benar anjurannya. Tapi, kesiapan, belum kenal, belum ada proses. Cuma, di satu sisi, kasihan ngelihat mamanya juga kalau sampai enggak didengarin itu gimana. Tapi, aku memang sudah agak cinta juga sama Kalina. Jadi, ya, sudahlah, nikahin aja,” bebernya.

“Enggak menyesal. Cuma, gue gagal karena, dengan kondisi sekarang, tidak mampu membawa dan memberikan kebahagiaan buat Kalina,” pungkas Vicky Prasetyo.

sumber: kumparan.com