BCL Positif Covid 19, Jerinx: Jangan Kau Jadikan Bali Kambing Hitam Ya!

Infoseleb.id- Bunga Citra Lestari alias BCL diketahui positif COVID-19. Saat ini ia sedang menjalani isolasi mandiri hari ke-3 bersama manajernya, Doddy, dan sahabatnya, Dena Rachman.

BCL sempat mengunggah foto dirinya sedang berjemur saat menjalani isolasi. Dalam postingannya itu, BCL mengungkapkan bahwa dirinya mengalami beberapa gejala yang dirasakannya selama positif COVID-19.

“Isolation Day 3.. So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.. Tp tetep semangat 😊 Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential.. ❤️” tulis BCL, Rabu (16/6).

Rekan selebriti pun langsung meninggalkan komentar di postingan itu. Mereka rata-rata memberikan semangat kepada BCL agar lekas pulih dari COVID-19. Hanya saja ada komentar cukup pedas yang dilontarkan oleh Jerinx di postingan foto tersebut.

Jerinx yang baru lepas dari penjara atas kasus ujaran kebencian terkait COVID-19 ini meninggalkan komentar pedas dan menyebut BCL mengkambinghitamkan bali.

Seperti diketahui, BCL memang baru saja kembali dari Bali pada awal Juni lalu.

“Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak2 liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan,” tulis Jerinx.

Tak berhenti di situ, Jerinx juga menyebut bahwa artis-artis Ibu Kota banyak yang drama dan mengaku postif COVID-19.
Komentar pedasnya itu pun ia unggah ulang di IG Story miliknya.

“Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama drama kopid ala seleb ibukota,” pungkasnya.

sumber: kumparan.com