Gary Iskak Terbaring Sakit, Ada Selang Terpasang di Hidung

Infoseleb.id- Terlihat foto Gary Iskak tengah terbaring dengan mata terpejam di tempat tidur rumah sakit. Terlihat ada selang yang terpasang di hidungnya.

Istri Gary Iskak, Richa Novisha dilihat dari laman Instagramnya tidak ada membahas soal kondisi sang suami. Dalam unggahan Instagram Story-nya, Richa Novisha terlihat mengunggah tangannya tengah menggenggam tangan Gary Iskak.

“I love you..,” tulis Richa Novisha, istri Gary Iskak.

Dihubungi melalui pesan singkat, Richa Novisha belum bisa memberikan penjelasan soal kondisi Gary Iskak. Richa hanya memohon doa untuk sang suami.

“Nggak apa-apa, doain saja. Yang pasti mohon doanya saja ya,” kata Richa Novisa.

Dia pun menjelaskan selang yang ada di hidung Gary Iskak bukanlah alat bantu pernapasan.

“Itu selang buat makanan, bukan alat bantu pernapasan,” jelas Richa Novisa.

Gary Iskak beberapa waktu lalu memang sempat jadi sorotan karena tubuhnya yang makin kurus. Pada wawancara 28 Juli 2020, Gary mengaku tubuhnya makin kurus karena menjalankan puasa Daud.

“Alhamdulillah lagi puasa Daud. Doain aja Insya Allah. Sebenarnya saya nggak mau ngomong tapi karena nanya. Mohon maaf,” kata Gary Iskak di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dia membantah sengaja membuat tubuhnya kurus atau melakukan diet. Gary Iskak memang menjadi salah satu artis yang melakukan hijrah dalam sikapnya. Sang istri, Richa Novisha juga disebut mendukung niatnya untuk menjadi lebih baik.

“Karena Allah nggak ada niat (nurunin berat badan). Saling mendukung saja karena untuk kebaikan karena kita juga saling sama-sama belajar,” ungkap Gary Iskak.

sumber: detik.com