Bintang Emon Positif Covid 19: Gue Lagi Diendorse Covid

Infoseleb.id- Komika Bintang Emon punya cara unik untuk mengumumkan bahwa dirinya terpapar virus corona atau positif COVID-19. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (20/6) malam.

Bintang mengangkat isu yang lagi marak dibicarakan yakni mengenai artis yang disebut merasa bangga dicovidkan. Bahkan, artis tersebut ditantang untuk bersumpah bahwa dirinya tidak dibayar untuk dicovidkan.

“Hoi guys, jadi malam ini gue lagi diendorse COVID, ya. Syaratnya, sih, simpel, tinggal napas terengah-engah, mual-mual, batuk-batuk, sama sakit kepala banget. Sama harus siap dituduh dari bagian konspirasi dan harus siap disumpah,” kata Bintang.

Bintang Emon juga menyinggung mengenai tingginya angka kasus positif COVID-19 di Indonesia. “Karena angkanya bagus, ya, gue ambil sajalah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini saja yang diendorse ada 10 ribu lebih, gila banyak banget, kan?” tuturnya.

Pria 25 tahun itu mengatakan mengenai hal itu bisa dilihat di banyak rumah sakit. “Lo bisa lihat gathering talent-nya di rumah sakit terdekat, lagi bagi-bagi invoice, tuh, bagi-bagi duit,” ucap Bintang.

Bintang mengungkapkan orang-orang yang diendorse COVID-19 berasal dari berbagai lapisan, salah satunya adalah figur publik.

“Dan yang diendorse dari berbagai lapisan, ada orang kaya, centang biru, mahasiswa pelajar dan banyak lainnya, cuma yang sering disorot (nomor) satu dan dua ini,” ucap Bintang.

Dalam unggahannya tersebut, Bintang juga secara tidak langsung mencoba memberi tahu betapa bahaya jika terkena COVID-19. Dia mencontohkan mengenai temannya yang harus kehilangan ayahnya.

“Ada teman gue, ya, bokapnya meninggal, Itu diendorse juga,” tutur Bintang.

Selain itu, Bintang melanjutkan, ada temannya yang kini sedang berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit. “Ada teman gue sampai sekarang masih di rumah sakit napasnya sesak banget. Gila aktingnya keren banget doi, Reza Rahadian lewatlah pokoknya,” ucapnya.

Unggahan Bintang tersebut dikomentari oleh rekan-rekannya. Mereka mendoakan Bintang agar segera sembuh. “Lekas pulih Tang,” tulis Ernest Prakasa.

Dukungan juga datang dari komika Gilang Bhaskara yang pernah terkena COVID-19. “Saya sebagai yang sudah pernah diendorse duluan, ingin mendoakan agar masa campaign-nya cepat selesai dan invoice cepat cair,” tulisnya.

sumber: kumparan.com