Nathalie Holscher Digosipin Selingkuh dengan Manajer Sule

Infoseleb.id- Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule kembali diterpa isu kurang menyenangkan.

Setelah sempat berselisih keras, kini Nathalie diisukan berselingkuh dengan Panji Komara yang merupakan manajer Sule.

Tudingan yang belum diketahui kepastiannya itu pertama kali muncul dari akun Instagram @cie_panji_nathalie_pacaran.

“Semoga langgeng terus ya Kak Nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat. Lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium busuk juga deh,” tulis akun tersebut.

Lebih lanjut dalam keterangannya, akun itu mendoakan agar Nathalie dan Panji semakin serius hingga melaju ke jenjang pernikahan.

“Smooga doa dalam hati kak @nathalieholscher sama @panjikomara segera menikah, smoga allah kabulkan yahh,” tulis akun itu lagi.

Mengetahui tudingan tersebut, Nathalie dan Sule pun tak tinggal diam.

Sule dengan tegas meledek akun-akun yang ikut mengusik istri dan sang manajer.

“Nanti nanges,” tulis Sule berkomentar dalam unggahan yang membuatnya terusik tersebut.

“Buka DM dong beebeb, itu alamat sama nomor telefon lo udah ketemu tuh. Kok skr gak berani lagi comment? cupu ah! buat para akun fake yg lain, mau comment bebas aja sih. tetep bisa kelacak kok. be smart jangan bego2 bgt yakan,” timpal Nathalie.

Sama seperti Sule dan Nathalie, Panji pun ikut berkomentar karena namanya ikut terbawa ke isu perselingkuhan tersebut.

“Buat kalian penebar fitnah dan kebencian, kalian ini memang bodoh. Mau pakai fake akun ganti-ganti juga lo bakal bisa gue cari sampai ke lobang semu,” tulis Panji Komara.

Ini bukan kali pertama Nathalie dan Panji diisukan memiliki hubungan spesial.

Pada Februari lalu, isu perselingkuhan tersebut sudah pernah dibantah Sule secara tegas.

sumber:insertlive.com