Pengasuh Nggak Becus, Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta Terbentur Besi Hingga Makan Nasi Bekas

Infoseleb.id- Cut Meyriska benar-benar tak sampai hati tahu anaknya jatuh dan kepalanya terbentur besi. Alami demam dan muntah-muntah usai terjatuh, Cut Meyriska dan Roger langsung bawa anak ke rumah sakit.

Shaquille Kaili Danuarta, terjatuh dari atas dipan. Shaquille saat ini memang sedang aktif-aktifnya merangkak.

“Dia kan sudah bisa ngerangkak, ditinggalin di dipan. Dipan kecil, kayak sofa kecil nggak ada senderan, dia taruh di situ,” cerita Cut Meyriska dilansir dari channel Youtube RogerChika Journey.

Cut Meyriska menegaskan dirinya menerima bila anaknya terjatuh karena memang sudah tidak bisa diam. Akan tetapi, Cut Meyriska bisa menyebut kelalaian pengasuh yang baru sekitar sebulan dipekerjakan karena melihat bukti CCTV.

“Oke aku bisa mengerti anak aku nggak bisa diam, goyang-goyang jatuh masih bisa aku pahami. Tapi, kalau ditinggal itu salahnya dia. Bukan berarti aku nggak ingetin dia. Aku punya buktinya CCTV dan nggak dilakuin (sama pengasuh apa yang dipesankan oleh Cut Meyriska).”

“Dia selalu tinggal setiap dia mandiin Shaquille aku suka lari siapin barang Shaquille. Satu sisi hari itu aku memang lagi di lantai bawah dia lagi di kamar aku, aku lagi atur jadwal film aku dan suamiku yang lagi bentrok banget,” cerita Cut Meyriska ketika sang anak terjatuh.

Cut Meyriska yang mendengar suara seperti barang jatuh di lantai atas langsung lari. Belum sampai ke lantai atas, dia sudah mendengar Shaquille menangis.

Sayang, pengasuh Shaquille tidak jujur soal apa yang terjadi. Sampai akhirnya Cut Meyriska memeriksa CCTV.

“Aku tanya nggak jujur. Dia bilang cuma jatuh di kursinya. CCTV ada suaranya jangan bohong, aku tahu kamu panik, kalau kamu jujur aku tahu apa yang harus aku lakuin. Terus dia bohong, aku nggak suka sama orang bohong,” kesal Cut Meyriska.

“Alhamdulillah Shaquille nggak ada benjol. tapi, dari situ Shaquille tidurnya nangis, dia anaknya jarang banget nangis, luka keluar darah pun dia nggak nangis,” sambungnya.

Tidak hanya soal kejadian Shaquille terjatuh. Di saat Shaquille sedang rewel, pengasuhnya membuatkan bubur untuk makan anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Akan tetapi Shaquille justru muntah dan tak mau menyantap makanan tersebut. Roger Danuarta akhirnya mencicipi makanan sang anak yang ternyata rasanya sangat asin.

“Sudah beberapa kali dia bikin makanan Shaquille muntah, aku bingung kenapa ya, mungkin dia GTM kali ya. Aku sama suami yang tadinya nggak pernah coba (makanan Shaquille) dan asinnya parah banget dan dia bikin bubur buat Shaquille dari nasi kita orang gede yang kemarin,” ungkap Cut Meyriska.

“OMG astagfirullah. Aku nggak tahu apa dia emang polos dan nggak bisa apa-apa, sementara dia makan nasi bekas aja nggak mau makan. Masa anak aku dikasih nasi bekas kemarin,” lanjutnya kesal.

Ternyata ini bukan kali pertama dilakukan oleh pengasuh anaknya. Saat berada di kampung halaman Cut Meyriska, di Medan, ibunda Cut juga memergoki sang pengasuh melakukan hal itu.

“Mama aku sempat pergoki dia pas di Medan karena nggak mau buat aku makin stres, Mama sudah tegur langsung. Roger cobain asinnya parah banget. Aku sudah beli garam khusus baby dan bisa dipakai dikit, tapi dia pakai garam orang dewasa. Shaquille muntah,” beber Cut Meyriska.

sumber: detik.com