Jerinx Terima Tantangan Deddy Courbuzier, Syaratnya Nggak Mau di Swab

Infoseleb.id- Drummer Superman is Dead (SID) Jerinx, tanpa ragu menerima tantangan dari Deddy Corbuzier untuk tampil di podcast Deddy Corbuzier guna membahas soal virus corona. “Saya TERIMA TANTANGAN DC,” kata Jerinx SID di Instagram pada Selasa (29/6/2021).

Meski mengonfirmasi hal itu, Jerinx SID menolak diwawancara di Jakarta. Suami Nora Alexandra ini meminta agar Deddy Corbuzier bertandang ke tempatnya di Bali.

Ia beralasan, tidak mau di swab lagi lantaran sudah merasa cukup dites virus corona selama berada di penjara.

“Jika diadakannya di Bali karena saya menolak diswabswebrapadrapid untuk naik pesawat. Saya udah bosen diswabswebrapadrapid berkali-kali bahkan sering dilakukan secara mendadak saat di dalam bui yang hasilnya selalu NEGATIF,” tutur Jerinx SID.

“Saya menolak diswabswebrapadrapid juga karena gak diijinkan oleh Kary Mullis sang penemu PCR dan peraih Nobel yang meninggal tak lama sebelum WXO umumkan plandemi,” ujarnya lagi.

Tidak tanggung-tanggung, Jerinx SID juga berjanji akan menyediakan fasilitas untuk Deddy Corbuzier dan timnya selama berada di Pulau Dewata.

“Kalau bro @mastercorbuzier dan tim males ribet di Bali. Kita bisa podcast di studio yoga @raifitnessbali milik bli @ade_rai. Lokasinya di Sunset Road Kuta, 15 menit dari bandara,” jelasnya.

“Selain studio yoganya cukup luas dan kedap suara, Rai Fitness juga menyatu dengan hotel @harrissunsetroad. Bro dan kru bisa stay di sana,” lanjut dia.

Jerinx SID juga akan menyiapkan segala kebutuhan dalam syuting nantinya.

“Kalau ribet bawa alat-alat untuk podcast, saya di Bali bisa sediakan semuanya. Aman. Info aja apa yang dibutuhkan. See you in Bali,” terang Jerinx SID.