Dihujat Karena Edit Foto Greysia Polii, Maell Lee Minta Maaf

Infoseleb.id– Youtuber Maell Lee menuai kontroversi usau mengedit foto Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Mael Lee mengedit wajah Greysia Polii yang baru meraih emas di Olimpiade Tokyo tengah menjulurkan lidah.

Tindakan Mael Lee itu langsung memunculkan reaksi amarah dari netizen. Pasalnya, Greysia dan Apriyanti telah menorehkan prestasi di cabang olahraga bulu tangkis. Mereka menjadi ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas di olimpiade.

Setelah jadi bulan-bulanan netizen, Maell langsung menghapus unggahannya dan mengganti dengan foto Greysia dan Apriyanti tanpa editan.

“Ini yang benar. Selamat ya @r.apriyanig @greyspolii indonesia bangga pada kalian,” tulis Maell, dikutip pada Selasa (3/8/2021).

Maell juga menuliskan klarifikasi lewat Instagramnya. Pemilik nama asli Faris Syahputra ini tak bermaksud menghina sang atlet, melainkan hanya bentuk ekspresi kesenangannya atas kemenangan bulu tangkis Indonesia yang dibalut unsur komedi.

“Sebenarnya postingan tersebut hanya euphoria saja yang senang karena Indonesia berhasil menang dan mendapatkan emas,” tulis Maell.

“Sebagai bentuk apresiasi, saya posting dengan versi karakter saya yaitu komedi tanpa ada maksud menghina siapapun,” lanjutnya.

Maell Lee paham banyak netizen tak bisa menerima leluconnya itu. Agar masalah tak semakin besar, dia memutuskan meminta maaf kepada semua pihak terutama Greysia Polii.

“Orang tidak bisa menerima lelucon saya maka dari itu dengan besar hati saya Maell Lee memohon maaf pada @greyspolii khususnya kepada netizen yang tersinggung,” ungkap Maell.