Protes Kebijakan PPKM Diperpanjang, Dinar Candy Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Infoseleb.id- Dinar Candy menepati janjinya pakai bikini di jalan guna memprotes kebijakan pemerintah soal Perberlakukan Pembatasan Kegiatan alias PPKM yang diperpanjang. Terkini, ia memperlihatkan sederet unggahan terkait aksi nekatnya pakai bikini di pinggir jalan raya.

Terlihat, Dinar Candy membawa papan bertuliskan “Saya Stres karena PPKM Diperpanjang”. Sembari memakai bikini, Dinar Candy pun mondar-mandir di pinggir jalan

Sesekali, Dinar Candy mengangkat papan yang ia bawa tersebut.

“Warning!! Jangan tiru adegan ini!! Aku lagi cari pelampiasan lagi setres,” tulis Dinar Candy.

Sederet artis seperti Dustin hingga Elly Sugigi pun langsung syok melihat aksi Dinar Candy pakai bikini di pinggir jalan. Para netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan Dinar Candy untuk menyampaikan rasa tidak percayanya.

“Gile ya Allah dia bener-bener ya Allah. Dinar, maaf gue gak ikut-ikut ah,” tulis Elly Sugigi.

“Wanjierrrrr Yasallammmmmm jahhhh,” komentar Dustin.

“Gelo,” imbuh Cita Citata.

“Pada ngelihatin,” tulis netizen.

“Beneran lhooo hahahaha,” komentar netizen yang lain.

Pada kesempatan berbeda, Dinar Candy mengaku cukup kesal ketika ia tahu PPKM kembali diperpanjang. Banyak pekerjaannya menjadi terhambat.

“Aku jadi kesel. Temen Pengusaha juga kayak pada ngeluh. Memang masih tetep kerja tapi terbatas. Jadi nggak bisa mengapresiasikan diri lebih lagi, tidak bisa kerja lebih lagi,” bebernya.

“Aku pikir PPKM sampai Juli akhir ternyata kan sampai 9 Agustus,” imbuhnya lagi.

Karenanya, dia menegaskan omongan turun ke jalanan pakai bikin sendiri tercetus bukan tanpa alasan.

“Aku kecewa berat kek aku dibatasin kerja nggak bisa ngapa-ngapain, itu salah satu postingan bentuk kekecewaan aku dan kekesalan aku,” terang Dinar Candy.

“Aku kan rada orangnya nyeleneh gitu karakter aku sexy di sosmed makanya aku turun pake bikini deh ke jalan,” tambahnya.

sumber: suara.com