Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Sudah Ditandatangani 50.000 Orang, Fans Ayu Ting Ting Bikin Tandingan

Infoseleb.id- Petisi blacklist Ayu Ting Ting telah menembus target. Petisi tersebut bahkan telah memiliki target baru, yang jumlahnya tidak sedikit.

Menanggapi petisi blacklist, penggemar Ayu Ting Ting pun pasang badan. Penggemar juga membuat petisi untuk menyelamatkan Ayu Ting Ting. Lantas, bagaimana perkembangannya?

Petisi untuk blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian makin ramai ditanda tangani. Sebelumnya, petisi yang dibuat pada 2 bulan lalu itu telah ditanda tangani sebanyak 34 ribu lebih per Rabu pagi, 4 Agustus 2021. Petisi itu pun menargetkan tanda tangan sebanyak 35 ribu.

Petisi berjudul ‘Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian’, kini telah memiliki target baru yakni ditanda tangani 75 ribu orang. Walau targetnya telah bertambah, masih banyak yang ikut mendukung pemboikotan anak dari Ayah Rozak dan Umi Kalsum itu.

Sampai sekarang, petisi pemboikotan Ayu Ting Ting dari pertelivisian tercatat telah ditanda tangani sebanyak 50.910 kali. Artinya, hanya tinggal kurang lebih 25 ribu tanda tangan lagi untuk mencapai target yang telah ditentukan.

Petisi pemboikotan Ayu Ting Ting dari televisi membuat penggemar murka. Fans Ayu Ting Ting langsung membela ibu dari Bilqis Khumairah Rozak tersebut dengan membuat petisi di change.org.

Petisi tersebut berjudul ‘Save Ayu Ting Ting’ dan dibuat oleh akun atas nama Iamkuntoajiofficial1 pada Minggu, 1 Agustus 2021 lalu. Dalam deskripsi, petisi tersebut mengaku mendukung Ayu Ting Ting untuk tetap bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

Walau Ayu Ting Ting banyak menerima hujatan dan hinaan sehingga dipaksa untuk mundur dari dunia hiburan, penggemar akan tetap membela. Menurut petisi tersebut, Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis berbakat dan tidak memiliki riwayat cacat hukum.

“Kami mendukung ayu ting ting selalu berkerja di dunia entertaiment . Banyak nya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya di paksa mundur dari dunia entertaiment . Save ayu ting ting . WE love ayu ting ting seorang penyayi yang berbakat dan mempunyai prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum . Kenapa di paksa mundur dari dunia entertaiment,” begitu tulisan deskripsi petisi Save Ayu Ting Ting.

Petisi tersebut hingga kini telah ditanda tangani sebanyak 10.472 kali. Sementara, untuk targetnya masih kecil yakni 15 ribu tanda tangan.

sumber: intipseleb.com