Dinar Candy Tersangka, Aldi Taher: Seharusnya Turun ke Jalan Pakai Hijab

Infonesia.id- Dinar Candy terjerat dalam kasus dugaan pornografi dan Undang-undang ITE akibat mengenakan bikini di jalan sebagai protes atas perpanjangan PPKM.

Alih-alih mendoakan agar kasus Dinar Candy cepat selesai, Aldi Taher yang pernah berselisih paham dengan Dinar Candy justru memberikan tanggapan nyeleneh.

“Seharusnya Dinar Candy turun ke jalan pakai hijab tulisannya ‘saya mencari suami, Deddy Corbuzier atau Aldi Taher’,” kata Aldi Taher ditemui di Trans TV, Senin (9/8).

“(Dinar Candy) Ke jalur hukum, saya prihatin semoga cepet selesai. Lah saya juga stres caranya ya baca Al-Quran, kita manusia biasa, makhluk hidup itu Allah titipkan stres. Hewan aja kalau mau dikurbanin juga stres,” sambungnya.

Aldi Taher menambahkan bahwa ia belum menghubungi Dinar Candy soal kasus yang tengah menjeratnya.

“Saya hubungin Dinar nanti disangka pansos. Adikku sayang, calon istriku sayang bismillah rekam posting. Semoga Insya Allah cepat selesai,” bebernya.

Makin ngelantur, Aldi Taher justru berbicara soal bagaimana Dinar Candy berkandidat kuat sebagai calon istrinya kelak.

“Bismillah Dinar Candy ayo sayang, calon istriku sayang i love you karena kamu kandidat terkuat calon istriku. Kenapa saya mau Dinar sama saya? Karena saya ikutin kebaikan pak ustaz Maulana,” paparnya.

“Dengerin nih dari bukan ustaz Aldi Taher, ayo nikah lagi pak ustaz karena itu Insya Allah termasuk umat rasulullah. Saya ngikutin kan kebaikan beliau ya jangan disetop,” pungkasnya sambil berlalu.

sumber: insertlive.com