Netizen yang Menghina Anak Shandy Aulia Ancam Lapor Polisi

Infoseleb.id- Masih ingatkah anda tentang Shandy Aulia yang pernah mengungkap sosok netizen penghina anaknya di media sosial? Netizen tersebut bernama Laura Aprilya.

Laura Aprilya lewat pesan langsung Instagram yang ia tujukan pada Shandy mengomentari perkembangan putri sang artis yang memasuki usia 16 bulan. Laura bahkan membandingkan putri Shandy dengan hewan.

“16 bulan bisanya cuma teriak-teriak nggak bisa ngomong bahkan untuk panggil emaknya,” tulis Laura pada Juni 2021.

“Tiap manjat dibilangnya good job. Monyet juga bisa kalau manjat doang mah,” imbuhnya menambahkan. Shandy Aulia pun melayangkan somasi kepada wanita yang menghina anaknya itu.

Namun, siapa sangka Laura kini justru mengancam balik akan mempolisikan pihak Shandy Aulia. Lewat ungghan Instagram @lazzaro_law_firm pihak Laura akan melaporkan manajer Shandy Aulia yang telah mengungkap nama Laura ke publik.

“Akun ini (manajer Shandy Aulia) akan kami laporkan dengan pasal-pasal berlapis dan semua di atas empat tahun. Kebenaran akan menemukan jalannya!,” tulis akun pengacara Lazzaro Law Firm, Minggu (22/8).

“Semua pihak yg ikut serta melakukan pencemaran terhadap klien kami akan dipermalukan karena mulut manis dan kesombongan oknum-oknum itu sendiri. Siapp-siappp kalian ya!!,” sambung akun tersebut.

Sebelumnya, manajer Shandy Aulia dengan akun Instagram @paularudolf Mengunggah surat kuasa dari Shandy ke Hotman Paris terkait tindakan hukum penghina anaknya.

Dalam unggahan itu, nama Laura Aprilya Bakkara terlihat jelas hingga membuat netizen menyerbu wanita itu.