Gara-gara Instagram Story, Amanda Manopo Digosipin Tak Mau Kerja Sama Lagi dengan Arya Saloka

Infoseleb.id- Mantan kekasih Billy Syahputra, Amanda Manopo kembali jadi perbincangan netizen. Hal ini karena pesinetron berusia 21 tahun itu tuliskan di unggahan Instagram Story.

“Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan secara profesional dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai,” tulis Amanda Manopo.

“Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih,” lanjutnya sebagai penutup.

Ya, dalam unggahan tersebut, Amanda Manopo menegaskan bahwa ia tak mau lagi menerima pekerjaan bareng seseorang. Dirinya memang tak menyebutkan secara gamblang siapa sosok itu. Namun, diduga yang dimaksudnya adalah Arya Saloka, lawan main Amanda di sinetron Ikatan Cinta.

Dugaan bahwa sosok yang dimaksud Amanda Manopo adalah Arya Saloka muncul bukan tanpa alasan. Pertama, keduanya sedang terlibat dalam sinetron yang sama.

Kedua, Amanda Manopo dan Arya Saloka baru saja menghebohkan netizen sekaligus menuai pro kontra lewat pose mesra mereka dalam suatu sesi pemotretan.

Dalam video yang beredar, yang memperlihatkan mereka sedang menjalani pemotretan, tampak Amanda Manopo mengenakan gaun tanpa lengan dengan belahan tinggi di bagian rok. Ia merangkul Arya Saloka dari depan. Sementara itu, Arya terlihat memegang dengkul Amanda yang ditekuk di pangkuannya.

Sebagian netizen menilai pose tersebut berlebihan dan terlalu mesra. Mereka beranggapan Amanda Manopo tega menyakiti hati istri Arya Saloka, Putri Anne, lewat pemotretan tersebut.