Sempat Bela Saipul Jamil, Kini Inul Daratista Sampaikan Permohonan Maaf

Infoseleb.id- Sebagian masyarakat ternyata masih tidak terima dengan kebebasan pedangdut Saipul Jamil. Buktinya, petisi boikot Saipul Jamil dari Youtube dan televisi muncul dan sudah ditandatangani hingga 300 ribu orang.

Ya, sebagian masyarakat menilai Saipul Jamil tak pantas disambut bak pahlawan. Di tengah kecaman yang dialamatkan kepada Saipul Jamil, Inul Daratista menjadi salah satu rekan sesama artis yang memberi pembelaan. Ia mengaku tak suka dengan masyarakat yang mengecam mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Kala itu, menurut Inul Daratista, Saipul Jamil pantas untuk melanjutkan hidupnya dan kembali eksis di kancah entertainment. Lagi pula, lanjutnya, pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut sudah membayar kesalahannya dengan meringkuk di penjara.

Kini, Inul Daratista minta maaf kepada publik atas sikapnya tersebut. Ia menyampaikannya melalui caption unggahan Instagram. Dalam permintaan maafnya, Inul menyebut Saipul Jamil “si Fulan”.

“Saya MEMINTA MAAF yang sebesar-besarnya jika dalam tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti Anda semua. Sejujurnya tidak ada niatan untuk apa pun,” tulis Inul Daratista.

“Dengan si Fulan pun sebagai teman. Bagi saya selalu melihat sisi baik seseorang saja meski tindakannya tidak baik. Wajar lama tidak bertemu lalu berjumpa kembali. Bagi saya apapun hal negatif yang ada pada dirinya, saya tidak turut campur. Dalam sebuah program kadang kita dituntut harus bisa membuat isi dari program bagus dan menarik meski di luar on air tidak ada hal apa pun yang harus dibahas dan dilakukan,” tulis Inul Daratista.

“Dan hubungan sebatas teman dan cerita apa pun soal si Fulan… siapa pun sebagai teman saya selalu mendoakan yang terbaik dan tidak ada kata mengistimewakan,” tambahnya.

Menutup caption, Inul Daratista kembali menyampaikan permintaan maaf. Ia minta dimaafkan jika memang sikap maupun kata-katanya terkait Saipul Jamil menyakiti banyak orang.

“Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya pada netizen semua nggih. Manusia tidak ada yang sempurna sekiranya apa pun yang menyangkut tentang saya dan si Fulan kemarin, saya dengan segala kerendahan hati mohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena sudah menyakiti hati Anda semua tentang komentar dan tindakan salah saya menurut Anda semua. Maaf lahir batin nggih. Matur suwon,” pungkas Inul Daratista.