Lucinta Luna Dicari-cari Polisi, TNI dan Satpol PP

Infoseleb.id- Beredar sebuah video amatir berdurasi pendek yang memperlihatkan tiga pilar yakni TNI, Polri dan Satpol PP mendatangi sebuah rumah makan di kawasan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ternyata hal ini dilakukan untuk men-tracing Lucinta Luna yang mengabarkan dirinya sedang sakit dan gejalanya mirip COVID-19.

Joana (38) pemilik warung membenarkan hal tersebut. Warung makannya didatangi oleh tiga pilar dan kedatangannya memastikan Lucinta Luna yang dikabarkan mengalami sakit menyerupai COVID-19.

“Dari Polsek Jagakarsa sama TNI, dan Satpol PP yang membenarkan bahwa data tracing yang online dari aplikasi peduli lindungi ada seorang publik figur yang dulunya pernah saya managerin katanya positif COVID-19,” kata Joana dilokasi, Sabtu,19 September 2021.

“Iya benar ada anggota tersebut datang ketempat saya hari jumat sore, jam 4,”kata dia lagi.

Joan pun bingung ketika para aparat berdatangan kewarungnya karena Lucinta Luna sudah lama
sekali tidak pernah ketempatnya.

“Saya juga sebeneranya agak bingung ini kan bukan rumah dia ini rumah orang tua saya gitu jadi saya sekalian ngejelasin bukan digrebek kita tuh disamperin diminta informasi apakah dia benar tinggal disini apakah yang bersangkutan itu sudah isolasi mandiri,” jelasnya.

Sementara itu, Lucinta Luna tetap terlihat aktif di Instagaram. Ia mengatakan sudah mengalami anosmia atau kehilangan indra penciuman dan perasa. Lucinta Luna sudah coba berbagai cara untuk mengatasi hal tersebut.

“Berjemur seperti biasa di pagi hari ini yang panas terik, Ratu Salome harus berjemur, supaya indra penciuman aku balik lagi. Doain ya temen-temen supaya bisa sembuh, makan enak lagi,” katanya.

Selain itu, Lucinta Luna masih rutin memeriksakan diri. Bahkan menurutnya, sudah beberapa kali mengjalani test PCR namun hasilnya selalu negatif.

PCR sampe 3x tetep aja negatice, tp kok ga bs nyoum dan rasa. apa bawa ke dukun aja,” tulisnya disertai emoticon tertawa.

sumber: viva.co.id