Via Vallen Lari Terbirit-birit saat Mendengar Suara Aneh di Hotel, Ini Videonya

Infoseleb.id- Baru-baru ini pedangdut Via Vallen membuat heboh, karena Via Vallen ketakutan pasca mendengar suara aneh di salah satu hotel yang belum diketahui lokasinya.

Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip Instagram @insta.nyinyir memperlihatkan Via Vallen sedang ditata rambutnya di sebuah ruangan. Dalam video itu, sempat terdengar Via Vallen yang berbincang dengan sejumlah orang yang ada di dalam ruangan itu menggunakan bahasa Jawa.

Untung gak turu kene, turu kene ngunu… (untung tidak tidur di sini, kalau tidur di sini),” ujar Via Vallen dalam bahasa Jawa.

Tak lama setelah berbicara, Via Vallen nampak terkejut lantaran mendengar sebuah suara yang tidak biasa. Dirinya yang sedang duduk kemudian bangkit dan berlari ketakutan meninggalkan ruangan itu sambil berteriak.

Tidak hanya Via Vallen, penata rambut dan seorang pria yang ada di dalam video itu juga nampak ketakutan dan langsung berlari meninggalkan ruangan tersebut. Usut punya usut ketakutan Via Vallen dan crewnya itu karena mendengar suara yang aneh dari ruangan tersebut.

Sontak saja, unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit yang mendengar suara menangis dari video itu. Netizen juga mendengar suara wanita yang berteriak namun dengan cara aneh.

Ke kunti nangis ya.. Jelas banget,” komentar netizen.

Suara nngis,” ujar lainnya.

Asli ada yang teriak meraung,” komentar lainnya.

Denger pake headset klo mau jelas dengernya, emg ada kyak suara perempuan ‘haAaAaa’ gitu… iiihhh sumpah q denger & emg serem suaranya…,” komentar lainnya.

?utm_medium=copy_link