Mau Dilaporkan ke Polisi Soal Dugaan Penistaan Agama, Nikita Mirzani: Nggak Ngaruh!

Infoseleb.id- Selebriti kontroversial Nikita Mirzani, kembali menjadi sorotan. Kini, ia dikecam melakukan dugaan penistaan agama setelah potongan video dirinya viral di media sosial.

Di video itu, Nikita terlihat melafalkan niat salat magrib. Banyak orang menilai cara Nikita berbicara tidak sopan dan seperti melecehkan. Alhasil ibu 3 anak itu langsung dihujat netizen.

Padahal menurut Nikita Mirzani, video yang beredar bukan video asli. Ia yakin video itu sudah diedit oleh haters yang ingin menjatuhkannya.

“Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahu lah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue, memotong video tersebut jadi seolah-olah melecehkan, ngenye agama Islam,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nikita merasa ini hanya ulah orang-orang yang memang tidak suka padanya. Ia sangat yakin, jika video diputar secara penuh, dirinya takkan terlihat seperti menistakan agama.

“Itu hanya segerombolan orang-orang yang membenci gue, orang yang memang enggak suka melihat hidup gue tenang atau bahagia. Dia bikin begitu, satu, apalah yang bikin gue mungkin merasa pusing atau apa, tapi gue santai, sih, karena gue punya video aslinya full,” tuturnya.

Kini, akibat potongan video viral itu, ada pihak-pihak yang melaporkan Nikita ke polisi. Lantas, bagaimana tanggapan Nikita mengenai hal tersebut?

“Ya, laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu, semuanya laporin gue, enggak ngaruh. Kan ada video aslinya, gue punya full-nya. Santailah, kan, kalau dilihat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya,” kata Nikita Mirzani.

sumber: kumparan.com